Peluncuran Honda Jazz Terbaru Akan Hadir Pada Oktober Tahun Ini

Peluncuran Honda Jazz Terbaru Akan Hadir Pada Oktober Tahun Ini

Otomotif akbar tokyo motor show siap mengelar dan hadirkan mobil terbaru dari salah satu nya Honda jazz yang akan di selenggarakan pada 24 oktober sampai 4 november 2019.

Sudah sekian lama jadi pembincangan bagi kalangan yang hobi dunia otomatif,mereka telah menanti kehadiran dari honda jazz terbaru,sebab model yang di keluarkan kali sudah alami perubahan total dalam keseluruhan nya termasuk interior,eksterior dan mesin yang sudah berbeda juga pula dengan honda jazz yang sebelum nya.

Sudah tidak di ragukan lagi perusahan asal negara jepang honda ini akan meluncurkan honda jazz yang baru sebagai kendaran yang beramah lingkung di karena kan telah di lengkapi dengan sistem Hybrid.

Kehadiran honda jazz terbaru ini di prediksikan memiliki ruang kabin yang agak luas dengan ukuran yang sama.honda jazz terbaru ini hadir dengan sistem hybrid yang ringan dan akan bekerja dengan mesin bensin 1.2 liter i-vtec.

Dikabarkan bahwa honda juga akan berikan pilihan mesin yaitu mesin diesel turbocharged i-dtec 1.5 meskipun belum ada informasi yang pasti tentang hal ini.dan untuk transmisi sendiri produk honda juga berikan beberapa pilihan pada gearbox manual untuk kedua jenis mesin tersebut.

Banyak yang sudah tahu bahwa mobil honda sendiri memiliki tampilan desain yang bagus dan menarik dari sisi eksterior itu sendiri.honda memiliki lampu depan yang cukup lebih ramping dengan ditambahkan DRL led dan proyektor untuk memberi cahaya lampu yang lebih baik.

Dari bagian depan juga terdapat perubahan yang lebih beda dan di nilai lebih agresif dengan bentuk kap mesin dengan tampilan baru serta gril yang baru dan memiliki bumper yang lebih gagah.

Dari kabar yang beredar bahwasan nya honda jazz terbaru ini hadir dengan harga yang lumayan lebih tinggi di bandingkan dengan yang sebelum nya.akan tetapi belum bisa di pastikan ke benarnya di karenakan belum ada info yang resmi dari pihak perusahaan honda itu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *