Kontrak Baru Menjadi Hadiah Ulang Tahun Mason Greenwood

Kontrak Baru Menjadi Hadiah Ulang Tahun Mason Greenwood

Dikabarkan bahwasan nya klun manchester united akan mempersiapkan kontrak baru untuk pemain bernama mason greenwood.kontrak ini di berikan kepada pemain ini karena telah menunjukan penampilan yang sangat bagus bagi tim manchester united.

Biar pun begitu,tim manchester united akan menunggu sampai mason greenwood merayakan hari ulang tahun nya yang ke 18.di karenakan pada usia segitu,pemain mason greenwood baru boleh teken kontrak profesional nya.

Pemain Mason greenwood sudah mulai dapat kan menit dalam bermain di tim utama manchester united pada akhir tahun 2018/2019 lalu.dari total yang di dapatkan tercatat 115 menit laga dari tiga kali pertandingan.

Pemain yang berasal dari inggris ini memberikan performa yang bagus pada saat pramusim manchester united di tahun 2019/2020 ini.pemain mason greenwood menunjukan tampilan yang bagus dan mampu memberikan dua cetak kan gol.

Pemain yang bernama mason greenwood ini sudah mampu tembus skuad utama pada manchester united,meski tidak sebagai pemain inti.dan,kini manchester united sudah menyiapkan kontrak profesional untuk mason greenwood.

Pemain mason greenwood yang saat ini baru berusia 17 tahun.lulusan akademi manchester united ini akan merayakan hari ulang tahun nya yang ke 18 tahun pada tanggal 1 oktober 2019 kedepan nya.

Dalam waktu dekat,manchester united akan segera mulai pembicaraan pada pihak mason greenwood.
Diberitakan dari sportsmole,ada beberapa hal yang akan ditawarkan oleh MU.

Ada satu hal yang sudah di pastikan,bahwasan nya manchester united akan mengikat mason greenwood dengan kontrak jangka panjang,dikarenakan,mereka tidak mau kehilangan salah satu pemain berbakat dalam tim mereka.apalagi pemain mason greenwood ini adalah lulusan akademi MU.

Tim manchester united tawarkan gaji sebesar 25.000 pound per minggu pada mason greenwood.selain memberikan gaji segitu,ada lagi yang MU akan berikan yaitu sejumlah bonus yang akan di terima nya.gaji yang mereka tawarkan dinilai cukup untuk pemain dengan umur yang masih muda ini.

Pemain mason greenwood ini bisa dikatakan akna tetap di skuad utama tim manchester united pada tahun 2019/2020.dikarenkan,tim Mu tidak mempunyai cukup banyak hal di lini depan setelah melepaskan romelu lukaku dan alexis sanchez.

Mason jadi satu satu nya jalan bagi ole gunner solskjaer di saat marcus rashford sedang tidak bisa bermain.mason akan mendapatkan peran penting dalam tim MU.

Sampai saat ini mason sudah tampil pada 4 laga premier league 2019-2020.dan disaat itu berperan sebagai pemain pengganti.danbelum ada gol yang di cetak oleh mason greenwood sejauh ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *