Terancam Pergi, Barcelona Dikabarkan Siap Berikan Kontrak Baru Kepada Arturo Vidal

Gelandang milik Barcelona yaitu Arturo Vidal yang diketahui akan mendapatkan kontrak baru dari klubnya tersebut dalam waktu dekat ini. Alasan Barcelona sendiri hanya satu yaitu mereka cukup puas dengan performa yang diberikan eks pemain Bayern Munchen tersebut dan pihak manajemen akan segera menyiapkan kontrak baru untuknya.

Vidal memang dibuat cukup bekerja keras sampai saat ini sejak didatangkan pertama kali pada awal musim lalu dari Bayern Munchen, dapat diketahui perjalanannya sulit di Camp Nou dan bahkan sering menghabiskan waktu di bangku cadangan yang akhirnya membuatnya merasa tidak cocok dengan klub tersebut.

Situasi perlahan berubah dan kini dia diandalkan sebagai reguler dibawah komando sang pelatih Ernesto Valverde. Dengan memberikannya kesempatan banyak tampil dalam segala kompetisi ternyata membuat performanya menjadi bangkit serta memuaskan klub di beberapa laga terakhir Blauragna. Akhirnya melihat ada peluang pemain akan membuat mereka semakin baik maka Barcelona akan mempertahankannya kembali dengan melemparkan kontrak baru padanya.

Selain ingin memakai bakatnya lagi, Barcelona juga punya alasan lain bahwa mereka tidak ingin agar klub lain memboyong Vidal yang katanya Inter Milan berada dalam bayang-bayang untuk mencoba negosiasi dengan pemain asal Chile tersebut.

Barcelona dapat dipastikan akan menambah masa bakti Vidal selama durasi 1 tahun lagi yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Dimana kontraknya baru benar-benar berakhir pada Juni 2021 mendatang. Saat ini Barcelona masih berada dipuncak klasmen La Liga sementara. Mereka memiliki poin yang sama dengan Real Madrid yakni 43.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *