Intip Harga Mobil Terbaru Mazda Di Pameran GIIAS 2018

Mazda juga turut meramaikan pergelaran acara Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2018. Pada pergelaran ini, Mazda memamerkan dua mobil terbaru mereka, yakni Mazda CX-3 dan juga Mazda6 Elite serta Mazda6 Elite Estate.

Sebenarnya Mazda CX-3 sudah pernah hadir di tahun 2016 silam, untuk Mazda CX-3 terbaru ini mendapat beberapa penyegaran yang menarik.

“Mazda Motor Corporation Jepang memberikan dukungan penuh untuk terus mendatangkan produk terbaru ke pasar Indonesia, termasuk penyegaran pada CX-3 dan juga Mazda6,” ungkap Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur PT EMI.

Penyegaran yang diterapkan pada Mazda CX-3 meliputi Day Running Light ( DRL ) sehingga memberikan kesan yang lebih gagah. Selain itu desain lampu belakang juga mendapatkan perubahan, untuk rem tangan yang menggunakan sistem tarik konvensional sudah berubah menjadi elektrik dan dapat dikontrol melalui sebuah tombol.

 

Mazda6 Elite Estate meluncur secara resmi di GIIAS 2018.

 

“Kami menyempurnakan ketiga hal tadi dengan tujuan untuk memperkuat ikatan antara mobil dan juga pengendaranya.”

“Untuk Mazda6, perubahan yang paling terlihat terletak pada gril dengan motif sarang lebah yang dibalut dengan lapisan krom yang mewah. Untuk bagian lampu depan dan belakang dibuat sedikit lebih sipit sehingga terkesan tajam dan aerodinamis. Kami menggunakan bahan semi kulit untuk bagian interiol mobil sehingga terkesan mewah dan elegan.”

Mazda CX-3 yang dipamerkan dibanderol dengan harga Rp 439,8 juta, sedangkan untuk CX-3 Touring dibanderol di angka 391,8 juta. Jika kalian lebih menyukai sisi elegan, kalian bisa melirik Mazda6 Elite yang dibanderol dengan harga Rp 649,8 juta dan Mazda6 Elite Estate dengan harga Rp 554,8 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *