Yamaha Tracer 900 GT Resmi Diluncurkan Di Malaysia

Yamaha Tracer 900 GT Resmi Diluncurkan Di Malaysia

Akhirnya penantian panjang para pecinta motor touring Yamaha telah berakhir, pasalnya Yamaha baru saja meluncurkan motor trail terbaru mereka yang diberi nama Tracer 900 GT. Motor ini memiliki desain yang sangat gagah dan sudah menjalani debut perdananya di Eropa.

Berita peluncuran produk ini dikonfirmasi langsung oleh Hong Leong Yamaha Motor Sdn. Bhd. ( HLYM ) yang merupakan agen pemegang brand Yamaha di Malaysia.

Sedangkan laporan yang dilansir oleh Paultan.org, Tracer 900 GT akan hadir dalam dua varian warna, yakni warna biru dan juga abu-abu. Untuk harganya sendiri, Yamaha Tracer GT 900 akan dijual di angka 58.888 MYR atau sekitar 200 juta Rupiah *Kurs MYR1 = Rp 3.438.

Yamaha Tracer 900 GT yang diluncurkan di Malaysia tidak jauh berbeda dengan yang diluncurkan di Eropa. Kita bisa menemukan aksesoris khas motor touring sepeti hand guard, windshield, stang yang lebar dan juga side box.

Tidak berhenti sampai disana saja, beberapa fitur menarik seperti TFT LCD Instrument Panel, quickshifter, heated bar grip, serta cruise control juga dapat kita temukan di Yamaha Tracer 900 GT.

Untuk sektor dapur pacunya sendiri, Yamaha Tracer 900 GT mendapatkan asupan tenaga sebasar 113HP dan bisa mencapai titik torsi maksimal di angka 87,5 Nm. Performa tersebut dimuntahkan oleh mesin 3 silinder inline DPOHC dengan kapasitas 847 cc liquid cooler, tentunya sudah menggunakan teknologi injeksi. Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait peluncuran motor ini di pasar Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *