Mini Cooper Special Edition Hanya Tersedia 6 Unit Di Indonesia

Mini Cooper Special Edition Hanya Tersedia 6 Unit Di Indonesia

Seperti yang kita ketahui, Mini Cooper merupakan salah satu brand mobil premium yang cukup diminati di Indonesia. PT Maxindo International Nusantara Indah selaku APM Mini kabarnya telah berhasil mendatangkan Mini Special Edition ke Indonesia. Mobil tersebut adalah MINI 3-Door Black Edition. Peluncuran mobil tersebut digelar di Bandung, Jawa Barat.

“Ini pertama kalinya kami memperkenalkan model baru diluar Jakarta. Tentu pemilihan kota Bandung bukan tanpa alasan, Bandung sudah dari dulu dikenal sebagai kota lifestyle di Indonesia. Jadi kami rasa peluncuran mobil ini lebih tepat dilakukan disana bersamaan dengan peresmian Pop-up store pertama kami di Bandung,” ungkap Joe Surya selaku President Director PT Maxindo International Nusantara Indah.

Mobil ini membawa basis yang sama dengan MINI 3-Door Cooper S. Namun untuk Black Edition hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni 6 unit saja dan dirancang secara ekslusif untuk pasar Indonesia. Untuk warnanya sendiri dinamai “Midnight Black Metallic”.

Velg yang digunakan jug aberbeda, dimana mobil ini menggunakan velg 18 inci dengan desain warna two tone. Velg tersebut juga sudah didukung dengan runflat tire keluaran Sport Max Dunlop.

Kita juga bisa melihat ornamen krom pada sisi eksteriornya, ya, untuk bemper depan dan belakang memang sengaja menggunakan aksen krom untuk memberi kesan sporty. Tidak sampai disitu saja, mobil ini juga sudah dipercantik dengan panorama glass roof dengna ukuran 402mm.

Lalu bagaimana dengan harganya ? MINI Indonesia membanderol mobil ini dengan harga 770 jutaa off the road. So, bagi kalian pecinta seri MINI, mobil ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi koleksi mobil premium kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *