Keunggulan Ban Goodyear Assurance TripleMax 2

Keunggulan Ban Goodyear Assurance TripleMax 2

Perusahan ban anyar dunia, Goodyear baru saja meluncurkan ban terbaru mereka yang diberi nama Goodyear Assurance TripleMax 2. Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut memproduksi ban ini untuk mobil ukuran sedang ( mid passenger car ). Goodyear Assurance TripleMax generasi pertama diproduksi pada tahun 2014 silam. Karena mendapatkan kepercayaan dari berbagai kalangna masyarakat, pihak Goodyear Indonesia akhirnya meluncurkan generasi kedua dari Goodyear Assurance TripleMax. Menurut klaim dari Goodyear Indonesia, ban ini dapat meningkatkan keselamatan berkendara serta memiliki durabilitas yang tinggi.

Menurut Arfianti Puspitarini selaku Cosnumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia menjelaskan bahwa ban yang mereka produksi tersebut dapat digunakan untuk mereka yang memiliki mobilitas yang tinggi. Ban ini juga sangat baik untuk digunakan pada keadaan cuaca yang buruk seperti hujan. Goodyear Assurance TripleMax 2 juga sudah menggunakan teknologo HydroTred.

Goodyear Assurance TripleMax 2 menggunakan senyawa yang dapat memaksimalkan daya lekat dan juga struktu mikro sehingga dapat memberikan cengkraman yang lebih baik saat berkendara. Selain itu Goodyear Assurance TripleMax 2 juga dapat mengurani jarak pengereman hingga 5,6 meter bahkan di jalanan yang sedang basah.

Tidak sampai disana saja, untuk performa ketahanan dari Goodyear Assurance TripleMax 2 juga jempolan. Desain dan juga material yang digunakan untuk membuat ban ini sangat premium. Bahkan Goodyear mengklaim bahwa ban ini tahan benturan pada bagian sidewall ban. Menariknya lagi, kalian akan mendapatkan Worry Free Assurance jika membeli 2 ban sekaligus, yakni garansi ban dalam kurun waktu satu tahun ataupun setelah menempuh perjalanan sejauh 20ribu km. Jika ban rusak, maka akan diganti dengan yang baru. Ban ini dibanderol dari harga 550 ribu hingga 1,1 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *