Intip Jenis Ban Yang Dipamerkan Di Pergelaran GIIAS 2018

Pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2018 sudah berlangsung selama lima hari. Pada pergelaran tersebut, bukan hanya produsen mobil dan motor saja yang unjuk kebolehan dalam melakukan inovasi pada kendaraan baru mereka, pergelaran ini juga menjadi ajang bagi produsen ban ternama di tanah air untuk memperkenalkan produk mereka.

Beberapa brand ban ternama di tanah air seperti Dunlop, Bridgestone dan juga GT Radial turut meramaikan pergelaran ini. Untuk produk yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari ban untuk segmen LMPV, MPV maupun SUV. Dengan keberagaman model ban yang dipamerkan tentu memudahkan calon konsumen untuk menentukan ban mana yang cocok untuk kendaraan mereka.

Kita sebut saja Dunlop, mereka memperkenalkan ban resmi untuk agem pemegang merk ( APM ) dan juga Original EWquipment Manufacturer ( OEM ).

Stan Bridgestone di GIIAS 2018

General Manager Sales Planning PT Sumi Rubber Indonesia, Hendra Himawan menjelaskan bahwa Dunlop memamerkan seluruh produk terbaiknya bukan hanya untuk dijual, tetapi juga sebagai pengenalan kepada konsumen dan pengunjung GIIAS 2018.

Bridgestone juga tidak mau kalah. Ada banyak jenis ban yang mereka pamerkan selama GIIAS 2018. Seperti yang kita ketahui, Bridgestone memiliki jaringan distributor resmi yang cukup terkenal dalam tiga dekade terakhir ini.

Sebenarnya masih ada berbagai macam merk ban yang membuka booth di GIIAS 2018. Jika kalian memang berencana untuk membeli ban, kalian bisa datang ke GIIAS 2018, selain bisa melihat inovasi yang dilakukan oleh para produsen kendaraan bermotor, kalian juga bisa mendapatkan berbagai macam promo selama pergelaran GIIAS 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *