Sales Promotion Girls Di GIIAS 2018 Ungkap Modus Fotografer Nakal

Menjadi seorang Sales Promotion Girls ( SPG ) dalam sebuah ajang pameran otomotif terbesar memang memberikan kesenangan tersendiri, namun tidak hanya itu saja, SPG juga kerap mendapatkan perlakuan tidak pantas dari para pengunjung. Meski begitu mereka masih bertahan dengan profesi ini, pasalnya bayaran yang mereka dapatkan tergolong menggiurkan.

Salah satu SPG yang ada di pergelaran Gaikindo Indonesia international Auto Show ( GIIAS ) 2018, Yemima Claudia mengaku bahwa ia juga kerap mendapatkan perlakuan mesum dari pengunjung. Meskipun kerap mengalami hal tersebut, Yemima mengaku sudah biasa dan itu menjadi salah satu resiko dari pekerjaannya tersebut.

Menurut pengakuan Yemima, banyak pengunjung yang meminta nomor ponsel pribadinya. Tergolong tidak pelit, Yemima lantas suka memberikan nomornya kepada pengunjung yang minta, termasuk akun Instagram miliknya. Menurut Yemima, selama orang tersebut tidak meminta hal yang aneh, ia akan tetap melayani pertanyaan yang diajukan, namun jika sudah sampai di titik yang tidak sopan, ia tidak akan segan untuk memblokir nomor orang tersebut.

“Yang minta nomor sih banyak, Instagram juga. Tapi ya ujung-ujungnya minta ketemuan dari DM. Kadang juga nawarin jemputan, tapi saya tidak minta,” ungkap Yemima.

“Kalau nomor sih aku kasih, cuma kalau sudah menjurus ke yang aneh-aneh, langsung aku blok. Kalau fotografer sih, harus lihat-lihat juga, soalnya suka ngajakin foto panas, biasanya aku kasih Instagram aja kalau fotografer yang modus.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *