Modifikasi Ringan Yamaha X Ride Tersedia Di Semua Dealer

Modifikasi Ringan Yamaha X Ride Tersedia Di Semua Dealer

Belum lama ini Yamaha baru saja meluncurkan X-Rider 125 generasi terbarunya. Untuk generasi terbaru ini, pihak Yamaha menerapkan sedikit kesan offroad dengan balutan gaya yang stylish serta dilengkapi fitur-fitur modern yang keren.

Tidak berhenti sampai disitu saja, pihak Yamaha Indonesia juga turut menyediakan beragam jenis aksesoris yang dapat dibeli langsung di dealer atau gerai resmi Yamaha. Komponen atau aksesoris tersebut dijual terpisah dan bisa langsung dipasang saat pembelian.

“Untuk aksesoris tambahannya tidak dijual paketan, dijual satuan. Tapi harganya murah, jadi konsumen tidak perlu khawatir,” ungkap Yordan Satriadi selaku Assistan GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM ).

Untuk aksesoris terbaru yang dijual meliputi:

Busi merk NGK Gpower : Rp 30.000
Side Slinder R/W/Y : Rp 40.000
Fork Cap Cover Kit : Rp 50.000
Busi merk NGK Iridium CPR8EAIX-9 : Rp 99.000
Attachment Kit : Rp 130.000
Visor Kit Anxride : Rp 290.000
Head Light Guard : Rp 400.000
Brush Guard Kit R/W/G Rp 600.000.

“Aksesoris tersebut bisa dibeli di seluruh dealer dan jaringan penjualan kami. Untuk total keseluruhan mencapai 1,3 juta Rupiah,” jelas Yordan.

Dengan adanya penambahan aksesoris ini, Yamaha X-Rider 125 generasi terbaru akan terlihat lebih keren dan stylish. Tidak perlu repot-repot mencari bengkel untuk melakukan pemasangan, pada saat pembelian, para mekanik yang sedang bertugas akan membantu para konsumen dalam hal pemasangan aksesoris tersebut. Tertarik untuk membeli aksesoris ini untuk mempercantik X-Ride terbaru kalian ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *