Suzuki Produksi GSX-R150 Dengan Unit Terbatas

Suzuki Produksi GSX-R150 Dengan Unit Terbatas

Pada penghujung pameran Indonesia International Motor Show ( IMSS ) 2019, PT Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) memamerkan motor terbaru mereka yang diberi nama Suzuki GSX-R150.

Suzuki menggunakan varian warna yang kekinian tetapi tetap menonjolkan sisi sporty pada GSX-R150. Bahkan edisi yang dikeluarkan ini menjadi edisi spesial yang hanya diproduksi dalam jumlah terbatas !

PT Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) menerapkan sistem keyless pada motor varian baru mereka ini, berbeda dengan versi terdahulunya yang masih menggunakan kunci biasa. Untuk GSX-R150, pihak PT Suzuki Indomobil Sales ( SIS )  hanya akan memproduksi sekitar sepertiga dari total produksi motor seri GSX mereka.

Hasil gambar untuk GSX-150R IMSS
“Edisi yang kita keluarkan ini edisi spesial. Tidak sampai jadi limited, tetapi produksinya memang dibatasi dan tidak sebanyak GSX series yang biasa. Dalam satu bulan ada sekitar 3.000 unit, sepertiga dari total produksi GSX series,” ungkap Yohan Yahya selaku Department head of Sales and Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) ketika diwawancarai di IIMS Kemayoran, Jakarta.

“Edisi ini paling banyak dicari oleh konsumen, jadi kita produksi seri spesialnya,” lanjut Yohan.

Untuk GSX-R150, PT Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) menggunakan stiker baru yang lebih macho, gagah dan sporty.

“Yang edisi spesial sudah two tone, beda dengan versi dulunya,” imbuh Yohan.

Untuk sektor mesin, tidak ada perbedaan dengan pendahulunya. PT Suzuki Indomobil Sales ( SIS )  masih menggunakan DOHC 150 CC dengan teknologi full injection untuk GSX-R150. Ada tiga pilihan warna yang dapat dipilih, Stronger Red, Tritone Blue dan Titan Black. Untuk membawa pulang motor ini, kalian harus merogoh kocek sekitar 29.150.000 untuk versi shuttered key system dan 30.150.000 untuk keyless ignation system.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *