Apa Jadinya Jika Daihatsu Sirion Dimodifikasi Oleh Wanita Berhijab ?

Apa Jadinya Jika Daihatsu Sirion Dimodifikasi Oleh Wanita Berhijab ?

Biasanya modifikasi mobil dilakukan oleh kaum pria, tetapi bagaimana jika wanita yang melakukan modifikasi ? Jehan, wanita asal Bandung berhasil menyulap Daihatsu Sirionnya menjadi mobil yang sangat manis serta futuristik.

Tidak hanya bagian eksterior nya saja yang diubah, bahkan bagian dapur pacu hingga interiornya juga tidak luput dari rombakan Jehan.

“Saya pakai konsep yang elegan. Soalnya konsep elegan jauh lebih enak dilihat daripada street racing. Kalau masalah biaya sepertinya sudah lebih dari 300 juta. Untuk mesinnya juga diganti menjadi YRV Turbo dengan kapasitas 1.800 cc. Untuk tenaganya sih belum dicoba bisa mencapai angka berapa,” ungkap Jehan ketika ditanya mengenai perubahan apa saja yang diterapkan pada mobilnya.

Hasil gambar untuk daihatsu sirion JEHAN

Untuk bagian eksterior, Jehan mengaplikasikan cat warna pink yang mengkilat. Untuk menggunakan warna pink, Jehan juga harus mengganti warna mobil pada STNK. Hal ini dilakukan agar warna di STNK sama dengan warna mobil yang ia modifikasi.

Jehan mengaku mobil modifikasinya tersebut tidak hanya dipamerkan saat lomba atau kompetisi saja, mobil tersebut juga digunakan untuk aktivitas harian. Selain memodifikasi interior dan eksterior, Jehan juga melakukan perombakan pada bagian sound system. Jika bagian belakang mobil dibuka, kita akan melihat kerlap kerlip lampu LED yang elegan serta sound system yang memenuhi bagian belakang mobil.

“Untuk velg mobil saya pakainya 18 ET Minus 22 mm untuk bagian depan dan 33 mm untuk bagian belakang. Untuk ban depan belakang ukuran 215/35 ngerjainnya enam bulan. Soalnya kolongna kecil, terus mau masukin velg besar, jadinya pengerjaannya lama soalnya susah.”

Jehan bersama Sirion modifikasinya.

“Saya juga menambahkan wide body supaya terlihat proporsional. Saya pakai yang body pelat bukan fiber,” ungkap Jehan.

Ternyata dunia modifikasi tidak hanya digemari kaum pria saja, bahkan kaum wanita juga senang dengan dunia modifikasi. Kalau kalian tertarik dengan modifikasi atau lebih suka original ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *