Apakah Mitsubhishi Triton Absolute Akan Masuk Ke Indonesia ?

Apakah Mitsubhishi Triton Absolute Akan Masuk Ke Indonesia ?

Tidak hanya Toyota saja yang memamerkan mobil gahar terbaru mereka di ajang Bangkok International Motor Show 2019, Mitsubishi juga turut memperkenalkan mobil terbaru mereka, yakni Mitsubishi Triton Absolute. Mobil ini hadir dengan desain yang sangat kokoh dan terkesan “macho”. Mobil ini memang dibuat untuk melewati segala medan, termasuk medan yang berat.

Pameran Triton Absolute tentunya mendapatkan perhatian lebih dari publik Indonesia. Banyak yang bertanya apakah mobil yang satu ini akan hadir di Indonesia. Melihat banyaknya pertanyaan publik terkait hal ini, pihak PT MMKSI lantas memberikan komentar lebih lanjut.

Irwan Kuncoro selaku Director Sales & Marketing Division PT MMKSI memberikan informasi bahwa pihaknya belum bisa memastikan apakah nantinya Absolute Triton akan dibawa masuk ke Indoneisa atau tidak. Meski begitu, mereka akan melakukan pemantauan dan penelitian lebih lanjut terkait permintaan pasar di Indonesia.

Hasil gambar untuk mitsubishi triton absolute

“Kita tunggu saja. Kalau melihat pasar Indonesia, mungkin tidak banyak yang suka dengan model mobil seperti ini. Tapi akan kita tinjau lebih dalam, bukan tidak mungkin juga kita akan masukkan Absolute Triton ke Indonesia.”

“Triton model lawas market sharenya sudah 60 persen lebih, sudah jadi nomor satu di Indonesia.”

Absolute Triton menggunakan rangka yang sangat kokoh serta desain yang gahar untuk menekankan sisi “macho” dari mobil itu sendiri. Fitur yang dibawa juga sangat lengkap sehingga banyak orang yang suka dengan model yang satu ini, terlebih lagi di Thailand yang notabene jalur yang dilalui terbilang berat. Kita tunggu saja apakah mobil ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *