Ferrari Limited Edition Hanya Tersedia Satu Unit Di Indonesia

Ferrari Limited Edition Hanya Tersedia Satu Unit Di Indonesia

Bagi kalian para penggemar mobil eksotis dan mewah atau siapapun yang senang dengan mobil mewah, kalian bisa melirik salah satu mobil keluaran Ferrari, yakni Ferrari 488 GTB 70th Anniversary yang dipamerkan di Indonesia International Motor Show ( IIMS ). Mobil keluaran Ferrari yang satu ini didatangkan oleh Glamour Auto Boutique. Keindahan mobil merah berlambang “kuda jingkrak” yang satu ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta mobil.

Mobil Ferrari 488 GTB 70th Anniversary merupakan mobil Ferrari yang unik dan langka, pasalnya Ferrari hanya memproduksi mobil ini beberapa ratus unit saja diseluruh dunia.  Untuk model yang dipamerkan di Indonesia hanya ada satu unit saja sehingga bagi siapa saja yang memiliki mobil ini akan terlihat sangat elegan. Pihak Glamour Auto Boutique ( GAB ) membanderol mobil ini dengan harga 12.5 miliar rupiah. Harga yang sepadan untuk mobil langka yang satu ini.

“Ferrari edisi ini sangat spesial, tenaganya juga lebih powerfull, bisa sampai 510 HP. Sampai sekarang masih kita pasarkan. Sebenarnya mobil ini lebih cocok menjadi barang koleksi, soalnya ini unitnya terbatas dan tidak banyak dijual di dunia. Mobil ini cuma bisa ditemukan di booth kami saja,” ungkap Indah selaku supervisor marketing GAB kepada pihak Kompas.

Pada IIMS, pihak GAB memang ingin tampil menawan, mereka membawa beberapa mobil koleksi yang tidak kalah kerennya. Selain memamerkan Ferrari 488 GTV 70th Anniversary, mereka juga memamerkan Abarth Biposto Record serta Land Rover Defender Heritage. Sungguh mobil yang cocok untuk dikendarai oleh para sultan !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *