Mengenal Aaron Wan-Bissaka, Maniak Tekel Milik Manchester United

Mengenal Aaron Wan-Bissaka, Maniak Tekel Milik Manchester United

Kemampuan yang di miliki oleh Aaron Wan-Bissaka nampaknya bisa membnatu masalah yang ada di Manchester United pada musim ini maupun musim kedepan nya. Sebagai pemain bek kanan ia lebih sering bermain untuk bertahan dengan cara tekel menekel lawan dengan baik .

Di Zmana sepak bola yang Modern ini, Manchetser United pastinya ingin memiliki bek sayap yang tidak mudah lelah di saat sedang bertahan. pada umumnya para Bek kiri maupun kanan selalu siap untuk melakukan serang lewat umpan silang maupun trobosan agar siap untuk mencetak gol melalui para Strikernya.

Bek yang di miliki oleh United , Aaron Wan-Bissaka juga bisa melakukan dalam segi menyerang maupun bertahan. namun bagi Wan-Bissaka ia lebih baik bertahan dengan kemapuan terbaik nya sehingga ia sering membantu tim untuk dalam segi penyerangan dari itu lah MU senang dalam pemain seperti Wan-Bissaka .

Menurut laporan Manutd.com bahwa Wan-Bissaka juga tidak menahan diri untuk menunjukan kemapuan dalam bertahan , ia selalu memperlihatkan Tekel yang keras dan akurat sehingga pemain lawan susah untuk melewatinya. ia juga senang menjatuh kan lawan nya lewat tekelan keras nya tersebut.

Saya sebagi pemain bertahan pastinya ingin melakukan yang terbaik untuk tim saja lagi pulak saja juga menyukai seperti Tekel keras maupun menjatuhkan lawan dengan akurat di setiap pertandingan yang saya ikuti. itu lah menjadi target dalam segi bertahan sebelah kanan” buka kata Wan-Bissaka.

Ketika saat ini sudah menjadi pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka sangat tidak ingin menyia nyiakan kempuan terbaik nya di sektor pertahanan nya. ia akan melakukan berbagai tekel agar bola sudah untuk di lewatinya dengan mudah sehingga susah untuk mencetak gol ke dalam tim nya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *