Review Hero Snapfire Dalam Game Dota 2

Review Hero Snapfire Dalam Game Dota 2

Selamat malam gaiss bertemu lagi dengan kami di website yang sangat memberikan banyak informasi untuk para Gamers maupun non-Gamers. Jika kemarin kita sudah membahas salah satu hero Dota 2, Earthshaker. Kali ini kita akan melihat dan membahas Hero yang masih sangat baru dan hangat yang di rilis beberapa waktu lalu di game Dota 2 ini. Nah, langsung saja kita simak hero yang akan kita bahas kali ini.

Hero ini adalah seorang nenek yang menaiki kadal. Hero yang satu ini bernama Snapfire. Nama dari nenek ini adalah Beatrix Snapfire dan kadal yang ditunggangi bernama Mortimer.Mereka berdua tinggal disebuah gurun yang terletak dekat dengan daerah bernama Nanarak.

Snapfire tidak hanya berdua dengan kadalnya, Mortimer saja. Snapfire juga membawa senapan berupa shootgun untuk melindungi diri dari ganasnya kehidupan di gurun. Langsung saja kita lihat beberapa skill yang dimiliki oleh Snapfire ya!

Skill pertama yaitu Scatterblast. Skill ini melibatkan senjata shotgun yang dimiliki oleh Snapfire guys. Snapfire akan menembakan sebanyak 9 peluru kedepan dengan damage yang berbeda dengan jaraknya. Jika semakin dekat dengan Snapfire, maka damage yang dihasilkan akan semakin besar dan juga akan memberikan Slow kepada hero yang terkena skill tersebut.

Skill kedua ialah Firesnap Cookie. Snapfire sendiri adalah seorang nenek yang suka membuat kue guys. Tapi kue yang dibuatnya bukanlah kue biasa, karena jika dilemparkan kepada teman atau diri sendiri, maka Hero yang terkena kue teresbut akan melompat kedepan dan membuat musuh yang dikenai lompatannya itu akan terkena stun dan juga terkena damage.

Lalu skill ketiga adalah Lil Shredder. Snapfire bisa mengubah shootgunnya menjadi seperti Riffle guys. Jadi dia akan menembakan 6 peluru beruntun secara cepat dan membuat musuh yang ditembakinya akan mendapatkan negative buff attackspeed slow.

Dan yang terakhir adalah Ultimate Skill dari Snapfire yang bernama Mortimer Kiss. Dari skill pertama sampai ketiga tidak ada sangkut pautnya Mortimer hanya digunakan untuk berjalan. Nah kali ini Mortimer akan unjuk gigi di Ultimate Skillnya Gaiss. Mortimer akan melontarkan sebanyak 8 buah bola api.

Dan yang terkena bola api ini akan berjalan lambat dan terbakar guys. Damage yang dihasilkan dari Mortimer Kiss ini juga tidak main-main, karena damagenya
sangat tinggi loh gaiss. Tetapi kekurangan dari Ultimate Skillnya adalah Cooldown Skill yang cukup lama dan juga disaat menggunakan skill ini snapfire
tidak bisa berjalan maupun menggunakan skill lain. Nah gimana hero Dota 2 terbaru ini akankah kalian akan menyukainya? Langsung gaskeun coba heronya gaiss

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *