Suzuki Jimny Generasi Terbaru Siap Mengaspal Februari 2019

Suzuki Jimny Generasi Terbaru Siap Mengaspal Februari 2019

Kabar mengenai peluncuran Suzuki Jimny generasi terbaru semakin gencar diberitakan.Bahkan pemesanannya sudah dibuka sejak Oktober 2018 lalu. Tampaknya minat masyarakat Indonesia untuk mengendarai mobil bergaya Jeep namun dengan balutan design yang trendy masih cukup tinggi.

PT Suzuki Indomobil Sales bahkan sudah menutup jalur pemeasanan Suzuki Jimny generasi terbaru. Hal ini dilakukan karena pesanan yang membeludak. Menurut kabar yang beredar, Suzuki Jimny dibanderol dengan harga 300 jutaan hingga 400 jutaan untuk varian tertingginya.

“Info terakhir yang kami dapatkan, jumlah pesanan sudah mencapai 1000 unit, namun unit yang tersedia hanya 900. Jadi kami minta maaf untuk yang tidak bisa melakukan pemesanan,” ungkap pihak Suzuki Indonesia.

Namun salah satu sales Suzuki yang ada di Kebon Jeruk-Jakarta mengatakan bahwa mobil ini tetap dapat dipesan dengan persyaratan memberikan uang DP sebesar 5 juta Rupiah. Namun menurut perkataan sales yang tidak ingin disebutkan identitasnya tersebut, ia tidak dapat memastikan kapan Suzuki Jimny akan masuk ke pasar Indonesia.

“Estimasinya memang meluncur tahun ini, tapi Suzuki Pusat masih belum memberikan kepastian. Tapi kalau mau pesan, bisa, namun harus memberikan uang muka sebesar 5 juta dan juga KTP,” ungkap sales Suzuki tersebut.

Ketika dimintai keterangan, pihak PT SIS malah tidak ingin menanggapinya. Mereka hanya mengatakan bahwa Suzuki Jimny akan hadir di Indonesia pada tahun ini, namun belum ada kepastian kapan mobil ini akan mengaspal di tanah air.

“Untuk yang edisi 2019 masih belum bisa berkomentar, doakan saja supaya cepat meluncur,” ungkap Harold Donnel selaku Section Head 4W Product Development PT SIS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *