LiveWire – Moge Listrik Gagah Dari Harley Davidson

LiveWire - Moge Listrik Gagah Dari Harley Davidson

Tampaknya motor listrik tidak hanya masuk untuk segmen entry level saja, pasalnya produsen otomotif sekelas Harley Davidson juga memproduksi motor listrik mereka yang bernama Harley Davidson LiveWire. Motor ini diperkenalkan di ajang bergengsi Consumer Electronics Show ( CES ) 2019. Motor listrik keluaran Harley Davidson ini membawa fitur-fitur canggih dan menarik seperti HD Connect Service, Telematic Control Unit dengan dukungan 4G LTE serta bisa disandingkan dengan beragam jenis konektivitas serta Cloud pada smartphone.

Bayangkan saja, dengan dukungan fitur yang begitu mumpuni, LiveWire mampu mentransfer berbagai macam data ke layanan Cloud yang dapat kita akses melalui smartphone. Kerennya lagi, fitur ini juga dapat mengecek status baterai, cakuran jarak dan juga mengecek lookasi. Tidak sampai disitu saja, kita bahkan bisa mengetahui ketika motor kita diserempet di tempat parkir, keren bukan ?

Meski sudah diperkenalkan di CES 2019, spesifikasi lengkap dari LiveWire masih belum bocor ke publik. Menurut lansiran pihak Harley Davidson, moge satu ini dapat menembus kecepatan 100km/jam hanya dalam waktu tiga detik saja  ! Dahsyat !!!

Untuk sektor baterainya sendiri, jika baterai dalam posisi penuh, moge ini dapat menempuh jarak sejauh 177 km. Untuk mengisi daya dari 0 sampai 100, pengguna motor harus mengisi ulang baterai selama 12 jam. Namun jika ingin mengisi baterai dengan lebih cepat, motor ini juga sudah support level 2 and 3 fast charging.

Namun bagi kalian yang ingin memboyong motor listrik keluaran Harley yang satu ini, kalian harus menyiapkan dana yang cukup besar, sekitar 29.799 USD atau Rp 420 jutaan. Pengiriman perdana motor ini diperkirakan akan dimulai pada bulan Agustus 2019 mendatang. Warna yang akan tersedia adalah Vivid Black, Yellow Fuse, dan Orange Fuse.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *