Rumor: Ertiga Crossover Akan Hadir Di Indonesia

Rumor: Ertiga Crossover Akan Hadir Di Indonesia

Harus kita akui bahwa salah satu produk Suzuki yakni Ertiga berhasil menuai kesuksesan di India. Tidak sampai disitu saja, karena kesuksesan tersebut beredar kabar yang mengatakan pihak Suzuki akan meluncurkan Ertiga versi Crossover. Jika memang kabar berita ini bukan hoax, tentu hal ini akan menambah nilai jual dari Ertiga itu sendiri.

Berdasarkan laporan yang didapatkan dari Autocarindia.com, Suzuki akan menghadirkan Ertiga Crossover pada akhir tahun 2019. Di Indonesia sendiri juga sedang beredar kabar bahwa PT Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) selaku pemegang merk Suzuki di Indonesia juga dikabarkan akan menghadirkan produk ini di pasar nasional.

Menurut sumber yang sama, nantinya Ertiga Crossover akan menggunakan konsep yang tidak berbeda jauh dengan Suzuki Ertiga versi biasa. Harold Donnel selaku Head of Brand Development and Marketing Research 48 PT SIS juga memberikan klarifikasi terkait berita tersebut dimana dirinya mengatakan bahwa pihaknya akan mencoba untuk memenuhi permintaan pasar.

“Kalau versi Crossover itu awalnya dari India. Saat ini dalam tahap pengembangan, nanti kita sesuaikan dengan market dan kebutuhan yang ada di Indonesia.”

“Jujur kalau di Indonesia masih belum kesana. Tapi kalau untuk Crossover masih ada SX4. So far penjualannya juga masih mencapai target.”

“Tapi ya kalau memang ada permintaan pasar dan peminatnya cukup tinggi, bukan tidak mungkin versi Crossover akan kami bawa ke pasar Indonesia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *