Bocoran MPV Terbaru Dari Renault, Bakal Masuk Ke Indonesia Tidak ?

Bocoran MPV Terbaru Dari Renault, Bakal Masuk Ke Indonesia Tidak ?

Akhirnya informasi terkait mobil baru yang akan dikeluarkan Renault di Indonesia semakin jelas. Mobil baru tersebut kabarnya akan menyasar segmen MPV dimana mobil tersebut memiliki kode RBC dan memiliki nama Triber.

Berita ini bukanlah hoax semata, pasalnya informasi ini langsung dikeluarkan oleh Renault India yang merupakan “rumah” bagi kendaraan Renault itu sendiri. Dengan adanya informasi tersebut, bukan tidak mungkin jika nantinya mobil ini akan masuk ke pasar Indonesia.

Menurut lansiran Autocar India, kemungkinan Renault Triber akan hadir di bulan Juni 2019 mendatang. Namun hingga saat ini belum banyak informasi yang bisa digali terkait spsifikasi maupun serba serbi tentang MPV terbaru dari Renault tersebut.

Namun ada sedikit bocoran terkait mobil ini dimana platform yang digunakan akan terlihat lebih segar berkat kerjasama Nissan dengan Renault. Berbeda dengan Datsun Go +, untuk Triber tampaknya akan dibuat dengan sentuhan kemewahan melalui lampu LED dan DRL serta dual tone interior yang dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengendara maupun penumpang.

Tidak sampai disitu saja, instrumen hiburan juga akan dihadirkan pada mobil ini, mulai dari konektivitas sistem hiburan hingga fitur menarik seperti kamera belakang, sensor parkir, serta airbag pada bagian samping.

Sebenarnya Renault Triber rencananya akan diperkenalkan pada ajang IIMS 2019, namun karena ada sedikit kendala, akhirnya perkenalan mobil ini diundung hingga pertengahan tahun 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *