Suzuki Bandit 150 Terbaru Akan Mengaspal Di Bulan Agustus 2019

Suzuki Bandit 150 Terbaru Akan Mengaspal Di Bulan Agustus 2019

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) khususnya untuk divisi roda dua ( motor ) dikabarkan akan meluncurkan dua motor bertipe sport naked terbarunya yang diberi nama Suzuki Bandit 150.

Menurut konfirmasi Yohan Yahya selaku General Manager Sales & Marketing w2 Departerment Head PT SIS, kemungkinan motor bertipe sport naked tersebut akan meluncur di bulan Agustus 2019 ini.

“Kita berharap satu bulan lagi sudah bisa diluncurkan dan dipasarkan ke konsumen,” ungkap Yohan ketika diwawancarai di Twin House, Jakarta Selatan.

Menurut Yohan, peluncuran Suzuki Bandit 150 tidak akan mencuri pasar GSX-S150. Seperti yang diketahui, GSX-S150 merupakan motor yang berada pada keals yang sama dengan Suzuki Bandit 150.

Hasil gambar untuk suzuki bandit 150

“Jujur saja penjualan GSX-S150 tidak terlalu memuaskan. Kita berharap penjualannya dapat meningkat di bulan depan. Kalau untuk Suzuki Bandit 150 lebih ke street sport,” terang Yahya.

“Untuk Suzuki Bandit 150 kemungkinan besar produksinya akan dilakukan di Indonesia. Jadi tidak import-import. Ini masih kemungkinan, jadi pastinya masih belum bisa kami beritahu.”

Ketika ditanya perihal harga motor Suzuki Bandit 150, Yahya mengaku belum dapat memastikan karena semua tergantung dari kurs Dollar ketika motor diluncurkan.

“Untuk masalah harga belum bisa dipastikan, soalnya kita harus lihat pergerakan Dollar dulu. Kalau Dollar melemah mungkin bisa lebih murah. Tetapi harganya sih masih rasional.”

Menurut Yahya, harga Suzuki Bandit 150 kemungkinan akan dipasarkan dengan harga 20 hingga 23 juta, mirip dengan brand pesaing seperti Yamaha Vixion dan juga Honda CB150.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *