Mau Jadi Pemain Kelas Dunia? Rashford Disarankan Berguru ke Guardiola

Mau Jadi Pemain Kelas Dunia? Rashford Disarankan Berguru ke Guardiola

Adrian Durham yang menjadi analis dari Primer League , mengatakan bahwa Marcus Rashford saat ini sudah bagus di Manchester United dan mungkin bisa menjadi pemain kelas dunia. namun itu pun harus di dukung oleh Pelatih kelas dunia seperti Josep Guardiola.

Marcus Rashford adalah pemain jebolan dari akademi milik Manchester United . walaupun begitu ia sudah menjelma menjadi pemain andalan Manchester United di bawah asuhan ole gunnar solskjaer.

Dalam beberapa bulan terakhir ini penampilan dari seorang Marcus Rashford cukup terbilang tidak mengesankan, namun ketika Manchester United bertandang ke Stamford Bridge ia menjadi pahlawan kemenangan dan membawa United menang dengan Skor 1-2 di ajang Carabao Cup.

Namun menurut seorang Adrian Durham bahwa Rashford tidak akan konsisten bermain selama ia masih tetap di Old Trafford , akan tetapi situasi akan berubah ketika sang pemain bersama Guardiola yang sebagai pelatih nya.

” Saya juga bepikir bahwa Rashford sudah bekerja keras dan sudah memberikan kemampuan nya untuk Manchester United, itu sudah bagus untuk nya. namun jika di bayangkan lagi ketika ia berada di Etihad bersama Pep Guardiola dalam beberapa tahun terakahir , coba bayangkan saja seberapa bagusnya untuk dia? Buka Durham .

” Saya juga berpikir bahwa ia merupakan pemain yang sangat tangguh di depan gawang , jadi bayangkan saja ketika ia bermain di Etihad yang di asuh oleh Guardiola . mungkin dia akan menjadi pemain yang mapan” lanjutnya.

Kemudian Durham mencontohkan seorang pemain Raheem Sterling. di mana saat di Liverpool ia menjadi pemain yang bagus namun ketika ia pindah ke Etihad dan di pimpin oleh seorang Guardiola ia menjadi pemain yang sangat tangguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *