Manchester United Berminat dengan 2 Striker,selain Mario Mandzukic

Manchester United Berminat dengan 2 Striker,selain Mario Mandzukic

Tim MU akan mengambil langkah yang serius untuk perbaiki posisi pada lini depan timnya.tim manchester united di kabarkan memiliki rencana untuk memboyong 2 pemain penyerang yang baru ke timnya.

Pada saat musim panas yang lalu,tim manchester united sudah ke hilangan 2 striker mereka.dan mereka kan pun putuskan kepergian dengan pemain romelu lukaku dan alexis sanchez ke tim inter milan.

Pergi nya 2 pemain tersebut telah memberikan pengaruh yang cukup besar untuk manchester united.dimana untuk meraih gol tim manchester united semakin turun drastis sampai ole gunnar solskjaer telah konfirmasi bahwasannya pihak dari tim akan segera cari pemain striker yang baru pada bulan januari mendatang.

Di beritakan dari express,tim manchester united disebut sebut tak hanya akan datangkan 1 pemain penyerang saja.dan mereka memiliki rencana untuk mendatangkan 2 pemain penyerang secara bersamaan pada bulan januari mendatang.

Dari laporan itu bahwasan nya tim MU telah amankan salah satu nama untuk perkuat tim manchester united paada bulan januari mendatang.

Manchester united telah sepakat untuk transfer pemain mario mandzukic.pemain penyerang tim juventus tersebut dikabarkan sudah mantap untuk segera gabung bersama MU.

Tim Mu di kabarkan sudah ber sedia untuk bayar lebih kurang 10 juta euro pada tim juventus untuk sang pemain mario mandzukic.

Dan untuk yang dampingi mario mandzukic,manager tim MU juga dikabarkan sedang incar striker muda untuk ditambahkan pada posisi lini serang tim mereka.

Adanya 2 nama yang sudah di incar incar untuk perkuatkan tim mereka.nama pertama yaitu pemain penyerang dari lyon bernama moussa dembele yang dikabarkan bahwa tim MU sudah memiliki minat pada saat musim panas yang lalu.

Dan untuk yang kedua berasal dari pemain striker rb leipzig yang bernama timo werner yang juga jadi incaran mereka pemian ini dipercaya bisa menjadi hal yang bagus dan sempurna untuk tim MU kedepannya.

Tim MU di kabarkan juga mau datangkan 1 pemain gelandang yang baru untuk di tambahkan pada posisi lini tengah tim mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *