Kelebihan Smarphone Oppo Dibandingkan Dengan Merk Lain

Kelebihan Smarphone Oppo Dibandingkan Dengan Merk Lain

Oppo Electronic Corps merupakan produsen smartphone raksasa asal China yang bepusat di Dongguan, Guangdong, Tiongkok. Bahkan Oppo saat ini masuk kedalam 10 produsen smartphone terbesar di dunia, dahsyat ga sih ? Sebenarnya apa sih yang membuat angka penjualan Oppo melonjak naik ?

Alasan pertama adalah harga jualnya yang cukup kompetitif untuk produk high endnya. Jika diulik lebih dalam, Oppo memang menjual produk high end yang jauh lebih murah namun dengan spesifikasi yang mumpuni. Kita lihat saja salah satu produk premium mereka, Oppo Reno, dengan harga 5 jutaan saja, kita sudah bisa mendapatkan produk berkualitas yang setara dengan produk flagship brand kompetitor sebelah.

Alasan kedua juga terletak pada bagian baterai dimana produk keluaran Oppo selalu menggunakan baterai dengan daya tahan yang luar biasa. Salah satu seri Oppo yang masuk kedalam daftar baterai terbaik adalah Oppo F11 Pro dan Oppo F11 biasa.

Alasan ketiga terletak pada bagian kamera. Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa smartphone keluaran Oppo selalu membawa kamera selfie yang sangat mumpuni. Bahkan kamera selfie untuk varian entry level Oppo juga cukup impresif loh !

Alasan keempat ada pada banyaknya varian atau tipe yang beredar di pasaran. Ya, Oppo memang konsisten mengeluarkan produk-produk baru mereka, tidak hanya berfokus pada flagship saja, mereka juga konsisten mengeluarkan produk dengan harga jual yang murah.

Alasan kelima terletak pada kemampuan penangkapan kamera utama yang sangat impresif. Jika dibandingkan dengan kualitas kamera brand lain yang selevel, bisa dibilang Oppo memegang predikat terbaik. Kita bisa lihat kualitas kamera low light Oppo F11 Pro. Hasil yang didapatkan bahkan setara dengan smartphone di kisaran harga 10 jutaan loh.

Alasan keenam adalah pelayanan service centre yang mumpuni. Dengan bermodalkan service centre yang mumpuni, Oppo berharap dapat memberikan kepuasan kepada setiap konsumennya. Hal inilah yang membuat konsumen Oppo sulit untuk pindah hati ke brand lain. Masih ragu untuk beli hp Oppo ? I dont think so dude !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *