Review Movie Disney – FrozenApakah iPhone 7 Series Masih Layak Digunakan Di Tahun 2020 ?

Apakah iPhone 7 Series Masih Layak Digunakan Di Tahun 2020 ?

Tidak bisa dipungkiri, Apple hingga saat ini terus mengeluarkan produk-produk berkualitas baik untuk urusan smartphone hingga laptop. Apple sendiri bermarkas di California Amerika dan sudah menjadi perusahaan smartphone terbesar di dunia. Produk terbaru mereka yang memiliki nilai Antutu tertinggi adalah iPhone 11 Pro Max. Banyak yang bertanya apakah produk lawas Apple seperti iPhone 7 dan 7 plus masih layak dimiliki di kuartal pertama 2020 ini ? Mari kita jawab pertanyaan tersebut.

iPhone 7 plus dan iPhone 7 pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 silam. Sejak diluncurkannya produk tersebut, peminat Apple terus mengalami perkembangan setiap tahunnya. Bagaimana tidak, iPhone 7 plus menjadi terobosan pertama Apple dimana mereka menggunakan dua lensa kamera untuk produk terbarunya tersebut. Hal ini juga menjadi terobosan untuk dunia kamera smartphone, ya apalagi kalau bukan kamera potrait yang bisa mengambil foto bokeh ala DSLR.

Jika kita melihat dari prosesor yang digunakan, rasa-rasanya iPhone 7 dan 7 plus maih sangat mumpuni untuk menjalankan aplikasi di tahun 2020 ini. Tidak hanya aplikasi ringan saja, aplikasi berat seperti game ataupun aplikasi editing video juga masih dapat dijalankan dengan baik oleh iPhone 7 dan 7 plus.

Melihat dari sisi desain, hingga saat ini bisa dibilang Apple selalu menjadi tren setter untuk kompetitor lainnya. Jadi desain yang dibawa oleh iphone 7 dan 7 plus masih sangat keren untuk digunakan sekarang ini. Permasalahan dari desain hanya terletak pada varian jet black dimana cat yang ada pada bodi iPhone sangat mudah tergores.

Meski hanya menggunakan layar IPS, tampilan warna dan gambar yang ditampilkan oleh iPhone 7 series ini terbilang sangat ciamik. Kerapatan pixel juga padat sehingga layar yang ada mampu mengeluarkan gambar yang sangat tajam dan padat. Untuk urusan menonton video ataupun bermain game, rasanya iPhone 7 series masih bisa menjadi teman yang tepat.

Untuk urusan kamera, kami melihat ada sedikit kekurangan untuk ruangan yang kurang cahaya. Ketika menangkap gambar di tempat yang kurang cahaya, foto yang dihasilkan sangat banyak noise. Namun ketika kita mengambil foto di daerah yang cukup cahaya seperti luar ruangan, foto yang dihasilkan masih sangat tajam dan memuaskan. Videografi juga sudah sangat mumpuni karena lensa kamera yang ada sudah support 4k video.

Dengan adanya tombol home, tentunya membawa kembali kenangan yang ada pada iPhone lawas. Banyak orang yang masih senang dengan desain yang membawa tombol home seperti iphone 7 series ini. Jadi kesimpulannya adalah iPhone 7 series masih sangat mumpuni untuk dimiliki di tahun 2020 ini. Perlu menjadi catatan, kemungkinan besar iPhone 7 series hanya akan mendapatkan pembaharuan hingga 2 tahun kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *