Kandidat – Kandidat Top Scorer Premier League

Kompetisi ajang Premier League akan digelar kembali pada Kamis, 18 Juni 2020 dinihari WIB. Kompetisi ajang tertinggi di Inggris ini akan digelar kembali setelah sebelumnya terhenti tiga bulan lamanya karena Pandemi COVID-19 atau Virus Corona.

Kompetisi akan digelar dengan pertandingan Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal. Setelah itu laga dipekan ke 30 akan digelar dengan laga Norwich City vs Southampton.

Liverpool hanya memerlukan dua kali kemenangan untuk bisa meraih trofi juara ajang Premier League. Mereka saat ini unggul 24 poin dari pesaing terdekat mereka yaitu Manchester City.

Namun saat ini gelar top scorer menjadi salah satu yang diincar oleh para pesepakbola. Ada beberapa pesepakbola yang masih memiliki kesempatan untuk bisa meraih trofi penhargaan tersebut dimusim ini. Namun salah satu kandidat, Harry Kane harus absen karena cedera yang dialaminya.

Dilansir oleh salah satu media bola, mereka merangkum beberapa kandidat pesepakbola peraih trofi top scorer, diantaranya:

JAMIE VARDY

Jamie Vardy adalah kandidat dari pesepakbola top scorer. Dirinya pernah berkontribusi dalam gol kemenangan saat Leicester City berhadapan dengan Aston Billa dengan skor akhir 4-0 di King Power Stadium pada Selasa, 10 Maret 2020 dinihari WIB. Dimana dirinya berkontribusi memberikan dua gol untuk klubnya.

PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG

 

Pierre-Emerick Aubameyang dikenal dengan striker yang mambuat lawan kerepotan dibarisan pertahanan Arsenal. Kecepatannya dikompetisi ajang GIM FIFA 2020 mencapai 94km/jam. Performanya tersebut membuat dirinya masuk kedalam kandidat top scorer.

SERGIO AGUERO

Kandidat selanjutnya adalah Sergio Aguero. DIrinya pernah menjadi bagian dari gol kemenangan saat Manchester City berhadapan dengan Sheffield United dengan skor akhir 2-0 di Etihad Stadium pada Minggu, 29 Desember 2019 dinin WIB.

MOHAMED SALAH

Mohamed Salah menjadi salah satu pemain yang berkontrbusi besar saat Liverpool menyabet trofi penhargaan Champions League pada musim 2018-2019.  Pesepakbola asal Mesir ini berhasi menyumbangkan 1 gol kemenangan Tottenhan dibabak final Champion League.

SADIO MANE

Sadio Mane menjadi bagian penting dalam trio lini depan ditim besutan Jurgen Klopp, Liverpool. Dirinya mampu tampil apik diajang Champions League 2018/2019. Dirinya berhasil mencetak 4 gol dan 3 assist disepanjang karirnya di Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *