Pilihan Klub Baru Untuk Dean Henderson Sebagai Pelabuhan Selanjutnya

Dean Henderson adalah salah satu pesepakbola lulusan dari Akademi Manchester United. Namun sang pemain sampai saat ini masih belum memiliki kesempatan untuk bisa bermain ditim utama United. Karirnya sangatlah sulit untuk berkembang saat ini diklub.

Saat ini Henderson sedang berada di Sheffield United dengan status sebagai pinjaman. Dirinya berhasil menunjukkan performa terbaiknya diklub tersebut dan dianggap sudah pantas untuk bisa menjadi kiper utama klub berjulukkan The Red Devils.

Namun pendapat berbeda datang dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Ole berpendapat bahwa Henderson masih membutuhkan waktu untuk bisa menempati posisi dikiper utama yang ditempati oleh David de Gea saat ini.

Henderson mengalami perkembangan yang pesat dan berhasil menunjukkan performa terbaiknya di Sheffield sedangkan de gea terus saja melakukan Blunder di Manchester United

Dengan keadaan tersebut, Solskjaer masih tetap lebih mempercayai de Gea untuk menjaga mistar gawang United. Dan jika itu memang itu keputusan Solskjaer, maka Henderson akan kesulitan untuk bisa kembali ke Old Trafford.

Berdasarkan laporan dari salah satu media bola, berikut beberapa klub yang pantas dijadikan sebagai pelabuhan selanjutnya untuk Henderson, diantaranya:

SHEFFIELD UNITED

Sheffield United sudah memberika Henderson sebuah kesempatan untuk menunjukkan performa terbaiknya di tingkat tertinggi. Mereka bersaing dalam hal perebutan tiket keajang Liga Eropa dan untuk Liga Champions masih berada dalam jangkauan.

The Blades sendiri masih membutuhkan jasa Henderson. Dirinya adalah anggota inti saat mereka mendapatkan promosi. Dirinya bisa saja mendapatkan kesempatan untuk bermain dilevel Eropa bersama dengan pasukan besutan dari Chris Wilder.

Mengingat bahwa kondisi finansialnya, Sheffield memiliki kesempatan untuk meminjam sang pemain lagi. Wilder bisa saja melakukan kerja sama dengan Henderson dan United memiliki satu tahyun tambahan untuk bisa menyingkirkan de Gea.

Paris (Paris Saint Germain)

Sepertinya memang sebuah hal yang tidak mungkin tetapi PSG sudah dikaitkan dengan pemain Internasional asal Inggris U21 ini. Keylor navas merupakan pilihan utama dibawah mistar gawang tetapi mereka masih menginginkan kiper dengan usia yang masih muda.

Henderson lebih pantas dengan kriteria yang diinginkan Keylor Navas. Diusianya yang masih 23 tahun, dirinya memiliki banyak hal untuk bisa ditawarkan sebagai anggota tim utama PSG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *