Honda Hadirkan Civic Turbo Di Pasar Indonesia

Honda Hadirkan Civic Turbo Di Pasar Indonesia

Tidak hanya membawa penyegaran untuk Mobilio saja, PT Honda Prespect Motor juga memberikan penyegaran terbaru untuk sedan premiumnya, yakni Civic. Pada tanggal 21 Februari 2019 kemarin, Honda secara resmi memperkenalkan New Honda Civic 1.5L Turbo.

“New Honda Civic 1.5L Turbo merupakan mobil dengan reputasi yang cukup dahsyat di berbagai negara. Salah satu negara yang sangat welcome dengan mobil ini adalah Indonesia. Kami memberikan penyegaran baru untuk ivic dengan memberikan perubahan pada bagian eksterior dan juga interior. Mobil ini memberikan kesan mewah namun juga sporty,” ungkap Takehiro Watanabe selaku President Director PT HPM.

Sebenarnya jika ditelaah lebih jauh, perubahan yang ada pada New Civic ini tidaklah signifikan. Namun pada bagian depan mobil terlihat kesan yang lebih aerodinamis dengan penyematan bemper depan yang lebih sporty. Selain itu Honda juga memberikan garnish chrome pada bagian LED Fog Light.

Dibagian interiornya sendiri kita bisa melihat kesan yang lebih agresif. Honda memberikan motif baru dengan garis tengah pada bagian jok yang menambah kesan elegan pada bagian interior New Civic. Mobil ini juga sudah dilengkapi 4 Way Front Passenger Power Seat Adjuster yang dapat memberikan posisi yang lebih nyaman kepada penumpang.

New Honda Civic 1.5L Turbo akan dibanderol dengan harga 507 jtuaan OTR Jakarta. Untuk daerah lainnya akan ada perbedaan harga dengan yang ada di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *