Super SOCO TS, Motor Listrik Gagah Yang Ramah Lingkungan

Super SOCO TS, Motor Listrik Gagah Yang Ramah Lingkungan

Pada ajang Indonesia Motorcycle Show ( IMOS ) 2018 silam, ada satu motor listrik yang mampu menggoda konsumen lokal, ya ! mereka adalah Super SOCO TS. Motor listris yang satu ini mempunyai desain bodi yang sangat sporty dan dapat menjadi lawan seimbang bagi Zero. Sebenarnya motor listrik Zero tidak bisa dibilang sukses di pasaran Indonesia, meski begitu motor ini menjadi pelopor motor listri sporty di Indonesia.

Super SOCO TS ini tidak jauh berbeda dengan motor konvensional kebanyakan. Bodi yang gagah dan sporti ala street fighter memberikan kesan modern. Hal ini semakin diperkuat dengan headlamp LED yang dapat memproyeksikan cahaya hingga 28.000 Candela via 6 modul LED cahaya yang sudah dilapisi dengan kaca kristal.

Proyeksi cahaya tersebut jauh lebih terang dari lampu LED biasa namun tetap irit daya. Sedangkan untuk tangki mesin yang ada pada SOCO TS bukanlah untuk mengisi bensin, melainkan tempat untuk menyimpan barang yang cukup efektif ( bagasi multifungsi ).

SOCO TS juga sudah dilengkapi speedometer full digital yang mampu memberikan informasi seperti jarak tempuh, kecepatan, suhu baterai, jam digital, kapasitan saya baterai hingga mode berkendara.

Lalu bagaimana dengan harganya ? Jika melihat dari desain bodi yang merupakan perpaduan antara modernitas dengan sportifitas, rasa-rasanya harga 36,7 juta Rupiah bukanlah harga yang mahal, terlebih lagi motor ini sudah menggunakan teknologi listrik yang tentunya jauh lebih ramah lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *