Alasan Mengapa Kalian Tidak Perlu Membeli Suzuki Ertiga Terbaru

Alasan Mengapa Kalian Tidak Perlu Membeli Suzuki Ertiga Terbaru

Mobil bertipe MPV atau Multi Purpose Vehicle selalu mendapat tempat di hati pecinta otomotif tanah air. Kita sebut saja Toyota Avanza, Suzuki Ertiga serta Mitsubishi Xpander selalu laku di pasar Indonesia.

Suzuki belum lama ini baru saja meluncurkan tipe Ertiga terbaru mereka, sayangnya ada beberapa hal yang menghilang dan justru membuat minat konsumen semakin berkurang. Berikut ini alasan mengapa kalian tidak perlu membeli Suzuki Ertiga tipe terbaru.

mobil suzuki

Pertama, banyak fitur yang hilang. Biasanya untuk mobil keluaran baru seharusnya terjadi penambahan fitur, sayangnya tidak pada Ertiga. Justru ada beberapa fitur yang akhirnya dihilangkan. Kita ambil contoh saja sandaran kursi pada baris kedua, untuk Ertiga yang baru justru fitur ini dihilangkan, lalu pengatur tinggi sabuk pengaman juga dihilangkan dan masih banyak lainnya.

Pengaturan AC masih menggunakan kenop putar. Hal ini tentu sudah sangat ketinggalan jaman. Model seperti ini mungkin masih bisa diterima jika mobil yang dikeluarkan adalah mobil tahun 2013, tetapi untuk mobil keluaran 2018 seharusnya penggunaan sistem sudah harus lebih modern.

Suzuki Ertiga yang baru juga tidak memiliki ECO indikator. Padahal dengan adanya ECO indikator, pengemudi dapat mendapatkan informasi mengenai bahan bakar yang digunakan.

interior suzuki ertiga terbaru

Bahkan kursi pada baris ketiga tidak dilengkapi dengan power socket. Power socket yang dulunya ada justru tidak dapat ditemukan pada Suzuki Ertiga terbaru. Padahal di era modern seperti saat ini kehadiran power socket di mobil sangatlah membantu.

Itu dia beberapa alasan sederhana mengapa kalian tidak perlu membeli mobil Suzuki Ertiga terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *