Bangganya Nemanja Matic Jadi Kapten Manchester United

Bangganya Nemanja Matic Jadi Kapten Manchester United

Ada sebuah kebanggaan yang dilontarkan oleh Nemanja Matic ketika melawan Astana di Old Trafford pada Dini hari tadi. Gelandang Manchester United tersebut sangat bangga dan merasa suatu kehormatan ketika ia menjadi Captain Setan merah pada Dini Hari.

Pada pertandingan pertama di Liga Europa musim 2019/2020, Matic akhirnya kembali menjadi starter oleh Pelatih nya Solskjaer . ia langsung di tunjukan menjadi Kapten Tim dan di turunkan sejak menit pertama ketika melawan Astana di Fase Grup Liga Europa . itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

Dengan menjamu Astana di Old Trafford, Matic langsung di percayakan untuk memimpin tim Setan merah oleh Solskjaer. pasalnya Gelandang usia 31 tahun tersebut langsung di turunkan dan menjadi Kapten. dengan begitu Nemanja Matic merasa sangat terhormat dan memberikan rasa percaya tinggi yang amat tinggi .

Nemanja Matic juga mengungkapkan bahwa tidak sembarang orang yang bisa menjadi Kapten Tim di sebuh Klub nya. jadi dalam kesempatan ini ia sangat bangga dengan apa yang ia pakai. ” saya merasa bangga ketika Solskjaer menunjuk saya sebagai kapten tim, dan ini lah saya harus bisa menanggung tanggung jawab penuh ” buka Matic .

Saya juga berharapa di pertandingan berikutnya saya akan menggunakan Ban Kapten tersebut dan memimpin Rekan rekan saya di Lapangan dan membawa hasil yang memuaskan untuk Manchester United, jika itu bener bener terjadi saya akan melakukan yang terbaik untuk sebuah tim saya” Lanjutnya.

Di pertandingan ini Nemanja Matic juga sempat memberikan Pujian kepada Pemain muda yang di miliki oleh Manchester United, menurut Nemanja Matic ia sangat terkesan karena Pemain Muda MU ini tampil dengan baik dan juga ingin mendapatkan kemenangan di atas laga tersebut .

” Saya merasa setelah Sergio Romero ada juga Jones dan saya yang menjadi pemain Tua, namun namun dari kita juga melakukan yang terbaik. dan untuk Pemain Muda yang di turunkan juga memberikan kemampuan yang dimilikinya sehingga itu sangat penting” walaupun begitu kami akhirnya bisa menang dengan skor 1-0 dan memuncaki Klasemen di grup L tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *