Tiga Alasan Ceo Manchester United Tetap Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer

Tiga Alasan Ceo Manchester United Tetap Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer

Manager tim manchester united yaitu ole gunnar solskjaer,masih bisa merasa plong dikarenkan karier nya di tim manchester united itu masih akan terus lanjut biarpun tim MU saat ini mendapatkan perolehan hasil yang buruk saat musim ini.

Yang diberitakan the sun pada tanggal 18-10-2019,wakil dari ceo tim manchester united yaitu ed woodward serta pemilik dari tim dan keluarga glazers masi seratus persen untuk dukunf ole gunnar soskjaer.bahkan,nasib ole gunnar soskjaer ini akan di pastikan aman biarpun tim manchester united alami kekalahan dengan tim liverpool pada tanggal 20-10-2019.

Ed woodward katakan bahwasannya tim MU mempunyai 3 alasan yang sangat kuat untuk pertahankan ole gunnar solskjaer biarpun dapatkan hasil yang buruk.manager yang berasal dari norwegia tersebut hanya meraih 5 dari 23 pertandingan saat di pilih untuk sebagai manager secara permanen.tim manchester united saat ini unggul 2 poin diatas posisi degradasi.

Apakah alasan yang buat keluarga glazers ini tetap bersikukuh pertahankan ole gunnar solskjaer?
1.Ole gunnar solskjaer disebut sebut miliki disiplin yang akhir akhir ini hilang di manchester united.

“Ole gunnar solskjaer bisa tanamkan disiplin,yang dalam beberapa tahun belakangan ini kurnag kami pahami,”ujar ed woodward.

2.Ole gunnar solskjaer di nilai bisa hormati sejarah dari tim manchester united.faktor ini bisa diberi nilai sebagai dari ke lebihan dari pelatih yang saat ini berumur 46 tahun.

“Ia bangun skuat tim MU dengan cara hormati sejarah,dimana para pemain berkerja keras serta bisa saling menharhai sesama rekan yang satu tim.tidak ada yang lebih besar lagi selain tim,”Kata dia.

Alasan ketiga yaitu menurut ed woodward dimana ole gunnar solskjaer sangat percaya dengan pemain muda.

“Selama musim panas ini perubahan hasil bukan hanya pada skuat yang muda,akan tetapi,skuat yang sediakan base camp untuk pertumbuhan pada saat kami mulai perjalanan yang baru,”ujar ed woodward.

Woodward jadi salah satu kritikan yang tidak menyenangkan dari suporter atas kekalahan yang di alami manchester united pada akhir akhir ini.akan tetapi,ia masih tampak tidak mempedulikannya.dan prioritas nya adalah tetap memberi semangat pada ole gunnar solskjaer dalam pembangunan pada tim MU.

“Misi manager ole gunnar solskjaer adalah taeget kami.kami juga harus meraih trofi,mainkan sepak bola serangan dan berikan kesempatan pada pemain muda,”kata ed woodward.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *