Ketika Nama Ancelotti Masuk Sebagai Pelatih Arsenal, Eks Pemain Justru Tidak Yakin

Carlyncs.com – Nama Carlo Ancelotti dikabarkan masuk sebagai daftar belanja Arsenal pada musim ini. Usai mereka sudah memutuskan untuk memecat Unai Emery pada bulan lalu. Sekarang Ancelotti kembali menggangur usai dirinya juga mendapatkan pemecatan dari Napoli usai menghantarkan klub lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2019-2020.

Arsenal sendiri pada musim ini menjalani musim yang kurang menyenangkan bersama Unai Emery. Tercatat mereka sudah beberapa kali kalah bahkan harus bertengger diposisi 10 klasmen Premier League sementara saat ini. Kini klub tengah diasuh oleh cretaker Ljungberg.

Dengan klub yang masih ragu dengan Frank Ljungberg membuat mereka kabarnya memburu nama-nama pelatih top eropa untuk bisa menangani Meriam London dengan baik. Para pelatih beken dari mulai Massimilliano Allegri, Maurichio Pochettino, dan saat ini Carlo Ancelotti kabarnya masuk dalam bursa pelatih calon pelatih Arsenal berikutnya.

Akan tetapi menurut eks punggawa Arsenal yang kini tengah menjadi pundit sepak bola Inggris. Graeme Souness mengatakan jika Aneclotti bisa saja tidak akan tertarik dengan skuat Arsenal yang hancur lebur. Ia skuat Arsenal saat ini masih meragukan. Dan Ancelotti jelas hanya akan memilih klub dengan pemain lengkap dan kuat seperti dulu di Ac Milan, Chelsea, PSG dan juga Real Madrid.

”Skuat Arsenal saat ini meragukan, itu banyak membuat pelatih enggan bisa mengeluarkan kamampuan terbaiknya. Ancelotti merasakan hal itu di Bayern dan kini Napoli. Namun di Real Madrid, PSG, Chelsea dan juga Milan ia bisa memberikan mereka segalanya dengan skuat yang penuh dan bagus.” beber Graeme Souness.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *