Rossi Tolak Tawaran Jabat Tangan Dari Marquez

Carlyncs.com –  Balapan MotoGP kali ini akan digelar di Sirkuit San Marino pada akhir pekan ini, dimana kali ini masih Marc Marquez dan Valention Rossi yang terlibat aksi janggal di hadapan awak media. Marc Marques mengajak Valentino Rossi untuk berjabat tangan tetapi Rossi menolaknya dan tidak menatap kearahnya.

Marc Marques mengungkapkan kalau dirinya ingin berdamai dan mengakhiri permasalahan mereka dengan juara dunia asal Italia tersebut. Saat wawancara tersebut Rossi mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendengarnya.

“Saya merasa tidak tahu apa-apa dan sedikit aneh, karena dalam realita kami berdua tidak memiliki masalah apapun. Tapi untuk apa saya harus berdamai dengan dia, karena bagi saya tidak ada masalah apa-apa,” ungkap Rossi saat konferensi pers tersebut.

Marc Marquez juga mengatakan mereka berdua sudah siap untuk berjabat tangan. “Menurut saya,dengan kondisinya baik-baik saja Rossi mengungkapkan tidak ada masalah. Namun tidak ada masalah juga bagi saya dan bagi saya,” ungkap Marquez.Marc Marquez memberikan sodoran tangan untuk berjabat tangan dengan Rossi, tapi Rossi tidak menyambut salaman tersebut.

Pembalap asal Italia itu hanya memilih untuk menyilangkan tangannya, dimana momen tersebut terjadi di depan awak media yang membuat suasana terasa canggung.

“Ini sudah menjadi yang kedua kalinya, hal yang bisa saya katakan, tidak masalah, saya akan tetap melakukan balapan seperti biasanya dan dengan cara yang sama,”ucap Marquez sambil tersenyum melihat Rossi.

“Kita berdua tidak mempunyai masalah,jadi tidak perlu bersalaman dan kami baik-baik saja.” ungkap Rossi.

Dimana pada balapan GP Argentina yang terakhir saat Marquez melaju debgab agresif dan mengenai Rossi. Namun dengan persaingan keduanya ini akan menjadi tontonan yang menarik saat balapan di GP San Marino yang akan berlangsung di Misano akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *