Aston Martin DBS Superleggera Tembus Di Angka 4 Miliar Rupiah !

Kehadiran mobil sport baru dari Aston Martin, yakni DBS Superleggera menjadi langkah nyata dari Aston Martin untuk mengenang nama yang ikonik yang muncul di tahun 1967 silam.

Pada bagian eksterior mobil ini, kita bisa melihat desain yang sangat modern dan keren. Mobil ini juga disematkan dengan lingkar roda dengan ukuran 21 inci. Untuk urusan roda, pihak Aston Martin mempercayakan ban dengan brand Pirelli. Ban yang digunakan pun bukan ban yang sembarangan, pasalnya pihak Pirelli dan Aston Martin dengan khusus mengembangkan ban yang tepat agar dapat menunjang performa dari DBS Superleggera.

Jika kita lihat ke bagian interiornya, kita akan melihat kemewahan di setiap sisinya dengan balutan kulit alcantara yang sangat lembut dan halus serta kuat. Selain itu DBS Superleggera memiliki fitur keyless Entry, Tire Pressure Monitoring System serta 360 Camera Parking Distance Display yang dilengkapi dengan navigasi satelit serta Wi-Fi yang dapat mempermudah perjalanan pengendara.

Akselerasi mobil DBS Superleggera dari 0 hingga 10 hanya membutuhkan waktu 4 detik saja. Ini dikarenakan perpaduan mesin twin turbo V12 serta mesin 5.2 liter. Dengan adanya perpaduan tersebut, DBS Superleggera dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 339 km/jam, luar biasa bukan ?

Masih kurang puas dengan fitur yang dibawa ? Tenang masih ada fitur mechanical limited slip differential and torque vectoring yang akan memanjakan dan memuaskan para pengendara Superleggera. Mobil ini mulai dijual di pasar Inggris dan dibanderol dengan harga 225.000 Pounsterling atau sekitar 4.2 miliar Rupiah jika dikalikan dengan kurs mata uang saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *