Yamaha N-MAX Terima Penghargaan Dari Kementrian Perdagangan

Melihat banyaknya jenis motor skuter matic yang ada di Indonesia, mungkin model yang paling digemari adalah Yamaha N-MAX. Hal ini terbukti dari tingginya permintaan pasar untuk motor yang satu ini. Sangking larisnya di Indonesia, Yamaha N-MAX bahkan berhasil menyabet penghargaan Good Design Indonesia ( GDI ) 2018 oleh Kementrian Perdagangan.

Yang lebih hebatnya lagi, desain Yamaha N-MAX menjadi satu-satunya skuter matic yang mendapatkan penghargaan di tahun 2018 ini. Hal ini tentunya menjadi nilai tersendiri bagi Yamaha dan juga pengguna N-MAX di Indonesia.

Yamaha NMAX Jadi Skutik Berdesain Terbaik 2018

“N-MAX menjadi motor Indonesia yang dipasarkan secara global. Ada kualitas dari motor ini yang diakui oleh dunia. Tidak hanya diterima oleh pasar Indonesia saja, N-MAX juga diterima oleh pasar Eropa dan juga negara lainnya,” ungkap Yordan Satriadi selaku Assistan GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yamaha N-MAX dinilai sangat unik dengan gaya yang anti mainstream serta mampu memberikan kenyamanan berkendara bagi setiap pengendara yang mengendarai motor ini. Dengan konsep Active & Comfort Style yang diterapkan oleh Yamaha, motor ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para pengendaranya.

Selain desain yang unik, posisi riding yang pas juga menjadi nilai lebih dari Yamaha N-MAX. Dengan semua kelebihan yang ada pada N-MAX, permintaan konsumen setiap tahunnya akan motor ini terus bertambah. Peningkatan ini juga terjadi untuk pasar global, jadi tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Jadi, apakah kalian tertarik untuk membeli Yamaha N-MAX sebagai teman berkendara kalian setiap harinya ?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *