Pemesanan Honda Brio Terbaru Sudah Bisa Dilakukan Di GIIAS 2018

Sebelumnya sempat hangat dibicarakan mengenai konsep Honda Small RS yang dipamerkan di Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2018 kemarin. Pada ajang pameran otomotif tersebut memang pihak Honda memamerkan satu desain mobil mereka. Desain mobil tersebut mampu menarik banyak perhatian publik otomotif tanah air.

Sempat ada kecurigaan publik yang mengatakan bahwa desain tersebut nantinya akan diterapkan didalam mobil Honda Jazz ataupun Honda Brio terbaru. Akhirnya setelah beberapa saat menunggu, pertanyaan dan kecurigaan publik terjawab juga. Pasalnya desain yang dipamerkan tersebut merupakan desain yang akan digunakan pada Honda Brio terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

“Kemarin sih bilangnya seperti itu,” ungkap salah seorang wiraniaga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Tidak hanya itu saja, wiraniaga tersebut juga menjelaskan bahwa nantinya mobil ini sudah dipesan di GIIAS 2018. Jika dilihat secara sekilas, desain yang akan diterapkan pada Brio terbaru memang terlihat lebih gagah dan keren ketimbang desain sebelumnya.

“Ada pergantian bodi, jadi lebih keren dan lega,” lanjut sang narasumber.

Desain Honda Small RS merupakan desain yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pasific. Pada saat itu Agen emegang merk Honda di Indonesia, Honda Prospect Motor ( HPM ) memang belum memberikan pernyataan resmi mengenai desain dan fitur apa saja yang nantinya akan dibawa pada Honda Brio terbaru mereka.

“Honda Small RS ini sekarang belum dijual. Dimensinya juga belum pasti soalnya masih konsep. Nanti di GIIAS 2018 baru bisa lihat dengan jelas,” ungkap Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director HPM pada bulan April yang lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *