Berapa Ya Harga Tiket Untuk GIIAS 2018 ?

Pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2018 sebentar lagi akan dibuka. Bagi para pecinta otomotif, acara ini tentu tidak boleh dilewatkan, pasalnya ada banyak inovasi dan juga kendaraan terbaru yang akan dipamerkan di acara ini. Tidak bisa dipungkiri, GIIAS setiap tahunnya memang selalu dibanjiri pengunjung.

Berbeda dengan GIIAS yang diselenggarakan tahun lalu, untuk GIIAS 2018 ada sedikit kenaikan dari sektor tiket masuk. Pada GIIAS tahun lalu, tiket yang harus dibayarkan pengunjung adalah 70.000 rupiah, sedangkan untuk tahun ini ada kenaikan 30.000 menjadi 100.000 rupiah sedangkan untuk hari biasa ( senin – jumat ), harga tiket masuk masih sama dengan tahun lalu, yakni 50.000 rupiah.

“Untuk tiket masuk memang ada sedikit kenaikan, tapi ada acara ekstra yang diberikan oleh panitia untuk akhir pekan” ungkap Agus Riyadi yang menjadi Project Director Seven Event.

 

Pengunjung melihat Chevrolet Spark saat acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (19/8/2017). Menjelang penutupan GIIAS stan Chevrolet memberikan potongan harga hingga dua puluh juta rupiah.

 

Agus menjelaskan bahwa kenaikan harga tersebut dilakukan agar pengunjung di akhir pekan tidak membeludak. Pengunjung yang membeludak tentunya memberikan pengalaman yang kurang maksimal bagi pengunjung. Untuk itu pihak panitia akhirnya memutuskan untuk menaikkan harga agar pengunjung dapat terdistribusi ke hari lainnya.

“Kalau kebanyakan pengunjung kan nanti jadi tidak nyaman. Terlalu penuh nanti. Jadi kita ambil cara seperti ini agar tidak terlalu sesak. Tapi kita tetap berikan promo untuk mengimbangi kenaikan harganya,” ungkap Agus.

Untuk warga Tangerang sendiri, jika membeli tiga tiket, maka akan mendapatkan free satu tiket masuk, untuk anak dibawah tujuh tahun tidak akan dikenakan biaya alias gratis. Acara ini buka dari pukul 11.00 – 21.00 untuk hari Senin – Jumat, sedangkan untuk hari Sabtu – Minggu buka dari pukul 10.00 – 21.00 WIB.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *