Keunggulan New Honda Vario 150CC

Keunggulan New Honda Vario 150CC

Sejak diluncurkan pada tahun 2015 silam, Honda Vario 150cc menjadi motor matic paling laris hingga saat ini. Setelah tiga tahun berlalu, akhirnya ada penyegaran baru untuk Vario 150cc.

PT Astra Honda Motor benar-benar merombak tampilan dari Vario 150cc mereka. Banyak fitur baru yang disematkan didalam motor matic mereka yang satu ini. Apa saja kelebihan Vario 150cc ?

Untuk urusan speedometer, Vario 150cc sudah dibekali dengan sistem full digital yang sangat keren. Mereka menerapkan sistem negative display dimana background dibuat gelap sedangkan tulisan yang tampak terlihat terang.

Untuk sektor headlamp, Vario 150cc sudah menggunakan sistem pencahayaan LED yang tentunya memberikan jarak pandang ekstra kepada pengemudi. Bukan hanya untuk headlamp saja, bahkan untuk urusan lampu sein dan juga lampu belakang sudah menggunakan LED. Selain dapat memberi cahaya yang lebih terang, energi yang digunakan juga jauh lebih irit dan juga tahan lama.

Untuk urusan kunci, Vario 150cc sudah menggunakan sistem keyless. Kalian bisa menyalakan motor dengan menggunakan kunci kontak sehingga memudahkan kita dalam urusan berkendara. Selain itu Vario 150cc juga menerapkan sistem anti theft sistem. Dengan adanya sistem ini kita bisa mendengar bunyi yang dikeluarkan oleh motor kita serta motor akan berbunyi keras jika motor terguncang dalam kondisi mati.

Untuk urusan bahan bakar sudah jelas motor yang satu ini sangat irit. Dengan kehadiran idling stop system, mesin akan mati ketika kita berhenti untuk waktu yang cukup lama seperti saat di lampu merah ataupun dikala macet. Untuk Vario 150cc dibanderol dengan harga 22.5 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *