Helm Terbaru AVG Dengan Design Retro Yang Mempesona

Helm Terbaru AVG Dengan Design Retro Yang Mempesona

AGV telah menjadi nama yang sangat populer di kalangan para pembalap sejak dulu. AVG juga menjadi pemasok helm untuk kompetisi MotoGP bahkan mantan juara dunia MotoGP, Valentino Rossi juga mengenakan helm asal Italia ini. Tidak hanya memasok untuk Rossi saja, AVG juga digunakan oleh banyak kejuaran balap motor di dunia.

Hasil gambar untuk AGV X3000

Salah satu nama pembalap legendaris yang pernah mengenakan helm ini adalah Giacomo Agostini. Dulunya pembalap ini membela Aprilia dan berhasil memenangkan Grand Prix sebanyak 122 kali dari tahun 1960 hingga 1970 an. Bayangkan dalam rentan waktu 10 tahun, ia berhasil menjuarai Grand Prix hingga ratusan kali.

Pada saat itu, Giacomo Agostini berduel dengan Renzo Pasolini yang membela Benelli. Meskipun nama Pasolini tidaklah semeledak Giacomo, tetapi ia juga menjadi pembalap yang menggunakan helm buatan Italia yang satu ini.

Demi menghormati dunia balap dunia, AGV merilis helm dengan nama AGV Legends. Helm ini dibuat dengan model klasik seperti yang dikenakan pada jaman dulu ketika dunia balap baru muncul ke permukaan.

“AGV Legends diciptakan untuk menghormati awal mula balapan motor. Helm ini merepresentasikan emosi dan jiwa para legenda balap dijaman dahulu,” jelas Cristiano Silei selaku CEO Dainese.

Corak untuk AGV X3000 Legends menggunakan warna dari bendera Italia dengan warna hijau yang mendominasi 80% permukaan helm. Untuk sisi liner, AGV menggunakan bahan kuliat yang dapat dilepas agar memudahkan pengguna untuk mengatur kenyamanan ketika mengenakan helm ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *