Spesifikasi Yamaha X-MAX 250

Spesifikasi Yamaha X-MAX 250

Motor sekuter matic yang berada di level 250 cc adalah Yamaha XMAX 250. Sekuter matic yang satu ini sangat digemari karena sangat nyaman untuk dikendarai. Berikut ini beberapa spesifikasi utama yang dibawa oleh XMAX 250.

XMAX 250 menggunakan mesin 250 cc dengan teknologi Blue Core serta dilengkapi dengan kemampuan Liquid Cooled 4 Valve sehingga memberikan akselerasi kelas atas. Selain itu dengan adanya Forged Piston serta Diasil Cylinder, ketahanan mesin XMAX 250 sangatlah tangguh.

Sekuter matic ini juga menggunakan Traction Control System ( TCS ) dimana sistem ini dapat meminimalisir resiko ban belakang terselip saat melakukan akselerasi. Dengan adanya sistem ini, maka akan meningkatkan keamanan berkendara.

Selain itu posisi windshield serta handlebar juga bisa diganti sesuai dengan keinginan pengguna. Dengan posisi windshield dan handlebar yang maksimal maka akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Hasil gambar untuk yamaha x max 250

Untuk masalah bagasi, XMAX 250 juga dilengkapi ruang yang luas dimana dapat mengisi 2 helem full face sekaligus. Bagi pengendara yang ingin mengisi daya baterai ketika berkendara tersedia elctric power socket yang memiliki penutup sehingga aman.

Merasa lelah jika sedang berkendara ? Hal ini tidak akan ditemukan saat mengendarai XMAX 250. Posisi tempat duduk dibuat sangat ergonomis serta memiliki area pijakan yang sangat luas dan dapat memberikan relaksasi kepada kaki ketika lelah. .

XMAX 250 juga dilengkapi lampu hazard untuk memberikan sinyal bagi pengendara lain jika ada hal-hal yang darurat. Untuk headlamp dan juga tail light, Yamaha sudah menggunakan lampu LED serta dilengkapi dengan sistem DRL atau Daytime Running Light yang sangat elegan serta mewah.

Untuk dapat meminang motor yang satu ini kalian harus merogoh kocek sekitar 57.800.000 untuk daerah Jakarta dan sekitarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *