Dikabarkan Suzuki XL6 Lebih Besar Daripada Ertiga

Dikabarkan Suzuki XL6 Lebih Besar Daripada Ertiga

Sudah terdengar kabar bahwa bentuk dari suzuki Xl6.Mobil suzuki satu ini dirakit dari sasis ertiga ini dikabarkan akan hadir pada tanggal 21 agustus 2019 ini.

Informasi yang terdengar bahwa suzuki XL6 memiliki kabin yang lebih luas dibandingkan basis nya.dari kabar yang di dengar kalau suzuki Xl6 memiliki panjang 4.445mm,lebar 1.775 mm serta tinggi 1.700 mm.

Biasa dibilang bahwasan nya suzuki XL6 panjang nya tambah 50 mm,lebar 40 mm serta tinggi 10 mm.akan tetapi antara sumbu roda masih sama 2.740 mm begitu juga radius putarnya 5.2 meter.

Telah dikabarkan bahwa suzuki XL6 memiliki tampilan yang beda dibandingkan dengan ertiga.pada bagian depan debekali dengan gril krom yang tidak terlalu besar,akan tetapi memberikan kesan lebih mewah.lampu yang dipasang pun sudah menggunakan LED headlight4-stripe dan led DRL yang terlihat lebih indah.

Bila masuk kedalam mobil ini maka suzuki Xl6 hadir dengan dashboard yang lebih elegan dan premium.hal ini tak lepas dari panduan warna hitam,aksen silver dan panel kayu.dan di bagian tengah nya sudah terpasang head unit ukuran 7 inchi untuk ber konektivitas di handphone.

Suzuki XL6 akan hadir dengan konfigurasi bangku 3 baris,akan tetapi hanya mampu menampung 6 penumpang.dikarenkan di baris tengah nya menggunakan jok captain set.

Nampak nya suzuki XL6 masih menggunakan mesin yang memiliki kode K15B yang sama dengan mesin mobil suzuki ertiga,new suzuki carry dan suzuki jimny siera.pacuan yang menghasilkan tenaga sebesar 105 hp dengan torsi 138 nm.

Yang menarik dari suzuki ini adalah mesin yang sudah dilengkapi dengan sistem smart hybrid yang belum ada di indonesia.demikian pula dapur pacuan ini akan lebih irit untuk mengonsumsi bahan bakar.

Meskipun sudah masuk kelas premium,suzuki XL6 ini masih mempunyai pilihan dengan transmisi manual 5 percepatan dan menawakan transmisi otomatis deng 4 percepatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *