Inilah Cara Benar Merawat Kabin Mobilmu Agar Tidak Jadi Sarang Serangga!

Setiap orang sangat mengenal betul bahwa jenis serangga seperti kecoa, nyamuk, dengan lalat begitu sulit ditebak munculnya darimana tetapi satu hal yang pasti makhluk hidup tersebut suka sekali berada di tempat yang kotor dan tentunya kabin mobil sudah sangat sering menjadi sarang mereka untuk berkembang biak.

Sangat tidak nyaman untuk berkendara apabila melihat bagian mobil kita tersebut begitu kotor dan tentunya tidak baik untuk kesehatan bagi pengemudi atau penumpang yang setiap hari mengendarai mobilnya apabila dalam mobil berada dalam keadaan kotor karena lingkungan sekitar bersih juga bisa memastikan kesehatan seseorang. Perhatikan tips berikut ini agar mudah merawat kabin mobilmu tetap bersih ya guys!

1. Jangan terbiasa membuang sampah dalam interior mobil anda

Bagian mobil yang bisa mudah kotor berawal dari kebiasaan orang yang suka sekali membuang sampah tidak pada tempatnya seperti bekas tisu, plastik permen, atau sisa makanan. Akibat seiring meremehkan hal ini lama-kelamaan mobil akan semakin tampak kotor dan tidak heran jika serangga akan bersarang khususnya kabin mobil anda.

2. Gunakan waktu luang untuk mengelap kabin mobil

Setiap ada waktu gunakan untuk membersihkan celah yang masih mudah di jangkau oleh tangan anda di setiap bagian tersembunyi dalam mobil, harus kamu tahu bahwa serangga punya kegemaran untuk mencari tempat dengan celah kecil dan semakin sulit dijangkau oleh tanga kita di kabin mobil dan untuk mencegah hal ini tidak akan terjadi kamu harus semakin sering merawatnya.

3. Jangan lupa untuk menjemur bagian dalam mobil anda agar terbebas dari serangga

Sehabis membersihkan bagian mobil biasanya kelembapan masih ada pada bagian mobil, jadi agar lebih sempurna kamu perlu melakukan langkah selanjutnya dengan menjemur kembali bagian mobil yang kamu bersihkan tersebut karena diketahui serangga juga suka tempat-tempat yang terasa lembab. Dengan begini kita bisa mengetahui bahwa dengan keadaan bersih sehabis mencuci mobil tidak menjamin kita sudah mengusir makhluk tersebut tetapi akibat lembab pada beberapa bagian mobil itu masih beresiko mengundang serangga ke dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *