Ada Satu Masalah yang Menanti Harry Maguire di MU, Apa Itu?

Ada Satu Masalah yang Menanti Harry Maguire di MU, Apa Itu?

Menjadi bek termahal di dunia bukan lah menjadi pemain yang bisa berjalan dengan mulus di MU. Legenda MU, Rio Ferdinand juga menyampaikan apa saja persoalan yang akan di hadapi Harry Maguire ketika musim sudah berjalan, itu bukan hal yang mudah untuk di jalanin.

Harry Maguire sudah menjadi pemain bek Manchester United dengan status termahal di dunia. dia di beli oleh Oleh Manchester United dengan seharga 80 juta poundsterling. nilai tersebut sudah melebihi milik transfer yang di lakukan oleh Liverpool kepada Virgil van Dijk pada 2018 yang lalu.

Ya wajar saja Manchester United memberanikan untuk menebus dana yang besar kepada Leicester City yang di karenakan Posisi Para bek Manchester United saat ini sedang ada masalah yang besar seperti Lindelof, Smalling ,Jones yang tampak lapuh di pertahanan MU.

Dengan sebagai status bek termahal di dunia pastinya publik akan membandingkan Harry Maguire dengan Van Dijk. seperti yang ketahui Liverpool juga beranikan dirinya untuk membayar tinggi untuk permain bek asal belanda tersebut yang di karenakan masalah pertahanan mereka.

Angka sebesar 75 juta poundsterling juga pernah di kritik dari publik karena pada saat itu Van Dijk masih dalam keraguan dan masih belum teruji. jadi sebagai status bek termahal dunia maka mau tidak mau Harry Maguire harus bisa mengdongrak keberuntungan Di Manchester United.

Ferdinand juga merasakan Van Dijk yang di beli oleh Liverpool sudah bisa menggontrol tim dengan seimbang jadi Untuk Manchester United masih belum bisa di katakan begitu. jadi masalah yang akan di nantikan itu, apakah Harry Maguire bisa mengimbangkan kesimbangan tim atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *