Ole Gunnar Solskjaer Masih Mendapat Dukungan Direksi Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Masih Mendapat Dukungan Direksi Manchester United

Dikabarkan para direksi dari tim manchester united telah melakukan diskusi dengan manager solskjaer tentang perihal kondisi dan keadaan tim manchester united itu.kabar yang didengar bahwa manajemen tim MU masih mempercayai solskjaer sampai saat ini.

Terdengar kabar kalau manager ole gunnar solskjaer akan di pecat dari tim manchester united.hal tersebut di karenakan tim MU mendapatkan hasil yang sangat buruk pada waktu belakangan.

Tim manchester united hanya berhasil kumpulkan 9 poin dari 8 pertandingan yang mereka sudah lalui.hal tersebut buat tim MU telah hilang rasa kepercayaan mereka pada ole gunnar solskjaer.

Akan tetapi,manejemen tim manchester united sebutkan telah siap beri dukungan penuh pada ole gunnar solskjaer.manajemen tim manchester united akan terus berusaha datang kan pemain baru pada saat bulan januari kedepannya.

Ole gunnar solskjaer sudah sebutkan pemain mana yang akan dia inginkan pada manajemen saat bulan januari tahun depan.manajemen tim MU Akan terus berusaha untuk datangkan seorang pemain yang ole gunnar solskjaer inginkan agar bisa buat dia kembali angkat penampilan dan dapatkan hal yang baik bagi tim manchester united itu.

Akan tetapi,sampai saat ini hal itu belum juga datang,ole gunnar solskjaer terus akan dapatkan tekanan untuk bisa antarkan tim manchester united bisa meraih hasil yang bagus dan baik serta dapatkan hal positif.

Kalahnya tim manchester united dengan newcastle united buat keadaan mental mereka para pemain tim manchester united yang buruk.dan terdengar kabar bahwasannya ada beberapa pemain yang sudah merasa hilang kepercayaan mereka pada ole gunnar solskjaer.

Akan tetapi,ole gunnar solskjaer akan terus melakukan dan berusaha untuk satukan tim manchester united yang akan bertanding dengan tim liverpool saat liga premier leagur pada minggu ke sembilan.

Biarpun di pastikan posisi nya sudah aman,akan tetapi manajemen tim MU masih memiliki peluang untuk bisa pecat manager ole gunnar solskjaer,jika mereka terus dapatkan hasil yang buruk dan tidak meraih kemenangan dalam penampilan 2 pertandingan kedepannya yang akan mereka ikuti tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *