SOB Racer 400 – Motor Dengan Gaya Classic Dengan Harga Bersahabat

Tidak dapat dipungkiri, pasar otomotif roda dua tanah air saat ini sedang mengusung tema classic dan retro. Sudah banyak produsen otomotif yang mengeluarkan motor dengan gaya classic.

Yah jika melihat kondisi pasar saat ini, segmen motor classic memang terlihat sangat menjanjikan. Bahkan peminat moge dengan gaya classic dan retro juga semakin menjamur di tanah air.

Beberapa produsen otomotif di Indonesia seperti Kawasaki juga turut memproduksi motor dengan gaya retro dan classic. Selain itu, segmen ini juga dipenuhi oleh kompetitor lainnya seperti Royal Enfield, Viar Vintech Series hingga Benelli Motobi Series. Untuk kelas motor moge premium, kita bisa melihat Triumph yang menguasai pasar Indonesia.

Namun ada satu moge lagi yang namanya jarang terdengar, yaitu SOIB Racer 400. Motor ini merupakan produk keluaran SOIB Motorcycle yang diluncurkan pada tahun 2015 silam.

Motor ini tidak begitu terkenal di Indonesia, padahal jika kita melirik desain yang ada pada SOIB Racer 400, desain yang digunakan sangat kental dengan motor pada tahun 1970 an. Kita bisa merasakan sensasi motor jadul melalui bagian headlamp, stang, jok, hingga speedometer yang berbentuk bulat.

Untuk motor keren dengan mesin yang mumpuni serta gaya retro yang kental, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar 80 – 90 jutaan saja. Cukup terjangkau jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Tertarik untuk memarkirkan motor ini di garasi kalian ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *