Benelli Akan Perkenalkan Lima Motor Terbarunya Oktober Nanti

Produsen otomotif asal Italia, Benelli belum lama ini memberitakan bahwa pihaknya akan segera meluncurkan lima produk terbarunya untuk skala global di Indonesia. Produk tersebut akan diluncurkan pada bulan Oktober depan. Menurut kabar yang beredar, nantinya perkenalan produk ini akan dilakukan di Bali pada tanggal 20 Oktober 2018.

Steven Kentjana Putra selaku CEO Benelli di Indonesia juga memberikan konfirmasi terkait berita tersebut. Steven menjelaskan bahwa kelima produk yang akan diperkenalkan nantinya berasal dari kelas sport naked, sport adventure, dua moge naked serta satu skuter. Nama dari motor yang akan diluncurkan adalah TNT 250 Facelift, Adventure TRK 251, Passion Benelli 502, Benelli 752 dan terakhir Benelli Electric Scooter.

Meski merupakan perusahaan asal Italia, namun Benelli saat ini sudah diakuisisi oleh perusahan otomotif asal Cina, Zhejiang Qianjiang Motorcycle.

Pada tahun 2018 ini, Benelli tampaknya ingin melakukan gebrakan di Indonesia melalui agen resmi di Indonesia, Benelli Anugerah Motor Pusaka. Sudah ada dua motor yang diperkenalkan pada pergelaran IIMS dan juga GIIAS 2018.

Steven juga mengatakan bahwa peluncurkan lima motor terbaru mereka nantinya akan lebih meriah ketimbang saat pergelaran IIMS dan GIIAS. Wajar saja, pasalnya peluncuran ini bersifat global sehingga melibatkan para pemegang merk Benelli dari berbagai negara di dunia.

“Acaranya nanti akan lebih meriah. Soalnya semua diler mulai dari Eropa, Amerika, Afrika, Asia sampai Australia akan berkumpul bersama di Nusa Dua, Bali.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *