KIA Resmi Jadi Partner Liga Eropa 2018 – 2021

Akhirnya KIA Motors menjadi mitra resmi liga Eropa UEFA untuk periode 2018 hingga 2021 mendatang. Seperti yang kita tahu, Liga Eropa UEFA merupakan kompetisi sepakbola terbesar di dunia untuk level klub dimana pada kompetisi tersebut melibatkan 48 klub yang berasal dari 27 negara. Ada 205 pertandingan yang akan dimainkan selama periode 2018-2019.

Sebagai mitra resmi Liga Eropa UEFA, KIA Motors juga akan membantu dan berpartisipasi dalam menyukseskan Liga Eropa UEFA. Selain itu, untuk pertama kalinya program Pemandu Bola milik KIA akan diperkenalkan secara eksklusif pada Liga Eropa UEFA. Program ini akan memberikan kesempatan bagi pecinta sepakbola, khususnya bagi mereka yang berumur 8 hingga 12 tahun untuk memeriahkan pergelaran ini dengan cara mengisi upacara pra pertandingan.

Bagi kalian yang ingin memberikan dukungan game online UEFA dan UEL Daily Fantasy, kalian dapat langsung mengunjungi www.UEFA.com. Nantinya para penggemar dapat memilih klub yang bermain pada hari itu. Para pemain yang dipilih akan mendapatkan peringkat sesuai dengan kategori yang dipilih, seperti pencetak gol terbanyak, kebobolan pinalti dan lain sebagainya.

KIA juga akan mengoperasikan promosi tiket on dan juga offline bagi penggemar yang ada di seluruh dunia. Pada pergelaran Liga Eropa nantinya, akan ada 90 armada kendaraan yang disiapkan oleh KIA yang akan menjadi moda transportasi utama para pemain, panitia, pejabat, delegasi, wasit dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *