Konsumen Mulai Bosan Dan Minta Avanza Diberi Penyegaran Baru

Konsumen Mulai Bosan Dan Minta Avanza Diberi Penyegaran Baru

PT. Toyota Astra Motor mengaku bahwa pelanggan dan peminat Toyota Avanza mulai berkurang. Ini disebabkan mereka merasa bosan dengan apa yang ada pada Avanza sehingga mengharuskan PT.TAM untuk melakukan pembenahan agar pelanggan tidak merasa bosan dengan mobil tersebut.

“Banyak konsumen loyal untuk produk Avanza. Pelanggan mempercayai kami tidak hanya dari sisi kualitas tapi dari sisi after sales juga disukai oleh pelanggan. Tetapi saat ini mereka mengaku bosan dengan tampilan yang ada pada Toyota Avanza. Ini yang akan kami fokuskan sekarang, memberikan penyegaran terhadap mobil Avanza agar konsumen tidak merasa bosan,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT TAM.

Tentunya perubahan ini perlu melalui berbagai riset agar tidak “miss” ketika diproduksi. Pihak Toyota tidak ingin produk yang nantinya mereka keluarkan hanya laku di awal peluncurannya saja.

Hasil gambar untuk toyota avanza indonesia 2018

“Perlu melewati bermacam riset. Kami tidak mau mengeluarkan produk berdasarkan feeling saja, harus ada data jelas sebelum meluncurkan produk.”

“Memang Avanza membutuhkan penyegaran, khususnya dibagian eksterior. Itu yang akan menjadi fokus kami sekarang. Saat ini masyarakat senang dengan jenis MPV yang fungsional serta memiliki performa mesin yang kuat.”

“Yang pasti nanti akan kami perbaharui. Coba kita lihat contoh sebelumnya, Toyota Rush, kita romak eksteriornya lalu boom ! Meledak di pasaran. Nah kami mau yang seperti ini, perubahan yang disenangi masyarakat. Saat ini sedang kami riset, mungkin akhir tahun ini sudah bisa dipasarkan,” tutup Fransiscus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *