Chelsea Bermain Imbang Melawan Arsenal, Dengan Skor 2-2 Frank Lampard Frustasi

Chelsea Bermain Imbang Melawan Arsenal, Dengan Skor 2-2 Frank Lampard Frustasi

Frank Lampard manajer Chelsea menyesalkan dengan kegagalan timnya untuk dapat meraih kemenangan saat menjamu lawannya Arsenal yang saat itu sedang bermain dengan 10 pemain pada pekan laga yang ke-24 Liga Inggris, Rabu (22/1) di Stamford Bridge.

Chelsea saat ini belum memiliki insting pembunuh dan itu yang dirasakan oleh Frank Lampard. David Luiz yang menerima kartu merah pada menit  ke-26 tersebut, The Gunners tentu mengalami kerugian saat melawan The Blues dengan bermain 10 orang pemain. Tetapi Chelsea sama sekali belum dapat memaksimalkan keunggulan pemain itu.

Walaupun Chelsea 2 kali sudah mengungguli The Gunners, namun 2 kali juga The Blues harus menerima kenyataan Arsenal mampu untuk menyamakan kedudukan pada laga tersebut. Frank Lampard manajer Chelsea menyesalkan kejadian itu.

“Karena ingin menang rasanya frustasi. Mendapat gol untuk kami, lalu selanjutnya mereka harus bermain dengan 10 pemain pada laga, juga unutkmencetak gol lagi kami harus tampil lebih baik,”kata Frank Lampard dilansir dari BBC Sports.

“Memberikan 2 gol saat kami tidak dapat bertahan. Seharusnya mereka tahu namun mereka tidak melakukan tugas mereka yang seharusnya. Kejadian di level ini seperti itu membuat kehilangan poin,”tambahnya.

Frank Lampard juga menegaskan The Blues harus dapat bermain untuk lebih baik lagi dari apa yang sekarang sudah mereka perlihatkan saat ini di Stamford Brigde. Selain itu menurut Frank Lampard yang menjadi manajer Chelsea, seharusnya mereka mempunyai insting pembunuh saat memiliki peluang emas dari tim lawan yang bermain dengan 10 pemain.

“Tiga atau empat gol hari ini seharusnya kami mendapatkan itu. Banyak yang melakukan tendangan, umpan silang juga sangat banyak kejadian penyesalan saat itu. Saat hari pertandingan tiba kami harus klinis, juga harus mempunyai insting pembunuh lawan. Namun kami tidak memiliki itu saat ini, juga kami mesti mempunyai kualitas itu saat ini,”kata Frank Lampard.

Frank Lampard begitu dibuat menyesal dengan mendapatkan 1 poin saat menghadapi Arsenal. Baginya jumlah pemain yang unggul juga dapat tampil di depan penggemar yang padat, dapat dimaksimalkan untuk meraih kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *